Bahaya, Single Terakhir dalam Project Music Arsy Widianto dan Tiara Andini

loading...
Bahaya, Single Terakhir dalam Project Music Arsy Widianto dan Tiara Andini
Arsy Widianto dan Tiara Andini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Arsy Widianto dan Tiara Andini merilis single baru berjudul Bahaya. Ini merupakan single terakhir atau keempat dari project music series duet tersebut yang bertajuk Arti untuk Cinta.

Bahaya menjadi salah satu lagu terbaik yang mampu menusuk hati siapa saja yang menghayati musik dan liriknya. Suara piano dengan pilihan nada nan lembut membuat aransemen lagu ini memiliki suasana sendu, sangat pas dengan kombinasi lirik, musik, ditambah kualitas vokal Arsy serta Tiara yang khas dan apik.

Baca Juga: Blackpink Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan

Sebelum ini, sudah ada tiga single yang dirilis. Yaitu Cintanya Aku, Diam-Diam, dan Padamu Luka. Project music series ini merupakan rangkaian dari perjalanan kisah cinta yang diinterpretasikan oleh Arsy dan Tiara. Mulai dari mereka bertemu, saling suka, sampai pacaran.

Melansir siaran pers yang diterima MNC Portal, belum lama ini, keempat lagu tersebut diciptakan oleh sang maestro lagu cinta, Yovie Widianto, yang juga ayah Arsy Widianto.



Meskipun Bahaya menjadi single penutup dari rangkaian series ini, namun cerita perjalanan cinta Arsy dan Tiara tidak berakhir di lagu Bahaya, melainkan Cintanya Aku. Kisah perjalanan music series ini berawal dari Diam-Diam, Padamu Luka, Bahaya, dan diakhiri di Cintanya Aku.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top