Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Langsung Keluarga Atta Halilintar

Senin, 08 Maret 2021 - 07:15 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Langsung Keluarga Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya bertemu keluarga Atta Halilintar. Pertemuan tersebut digelar baru-baru ini di rumah Atta setelah Aurel dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video itu, tampak pertemuan tersebut dihadiri oleh om dan tante Atta.



"Udah. Udah guys, sama om tanteku udah pernah ketemu. Walaupun waktu itu kita nggak ngevlog ya," kata Atta, seperti dikutip Senin (8/3).

YouTuber 26 tahun itu menjelaskan, ini menjadi pertemuan pertama Aurel dengan keluarganya. Atta merasa senang lantaran calon istrinya itu bisa diterima dengan baik oleh keluarganya.

Rupanya tak hanya berkenalan, pertemuan itu juga dimanfaatkan keduanya untuk membahas persiapan pernikahan mereka yang sudah semakin dekat.

"Pertama kali (ketemu keluarga). Ngobrol tiga jam tentang persiapan kita menikah dan lain-lain. Itu menurut aku haru ya. Harunya bisa bercengkrama, ketawa-ketawa," jelas Atta.

"Respon tante aku sih bagus banget, respon om aku bagus, respon Mpok Nur (Aurel) ke keluarga aku juga bagus. Jadi senenglah," sambungnya.



Atta berharap bisa memperkenalkan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu kepada anggota keluarganya yang lain. "Bukan kayak gimana-gimana tapi lebih kenalan aja, silaturahmi. Pengin juga dia bisa deket sama keluarga aku, sama om, tante aku. Paling nggak ngerasa kita berkeluargalah," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)