Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:37 WIB
loading...
Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan
Laudya Cynthia Bella. Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella
A A A
JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diketahui telah berakhir. Belakangan, pria Malaysia yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga tersebut dikabarkan telah bertunangan dengan selebgram asal negaranya, Noor Nabila.

Kabar pertunangan bapak satu anak tersebut dengan Noor Nabila diketahui lewat salah satu media Malaysia. Media itu menyiarkan kabar soal kedekatan antara keduanya dalam acara pengajian yang digelar di kediaman Noor Nabila.



Dalam acara tersebut, Emran terlihat tengah menikmati hidangan bersama keluarga besar Nabila. Bahkan dalam akun Instagramnya, Nabila juga sempat membagikan momen bersama teman-teman serta Engku Emran.

Postingan terkait pemberitaan media Malaysia, yang diunggah ulang di akun Instagram Lambe Turah ini sontak ramai dikomentari netizen. Mereka terlihat kesal dengan sikap Engku Emran yang dengan mudahnya mendapatkan pengganti Bella.

"Ga bersyukur ya si lakik dikasih berlian malah di sia siain," tulis lusebenernyasiapa.

"Istri bidadari suami buaya negeri tetangga," tulis nhielida.zayanti.

"Sialan si Engku..habis manis sepah dibuang," tulis ymunizu08.

"Alhamdulillah de teh Bella lepas dari orang ini.krn ibarat covid emran ni orangnya virus mematikan yg tiada obatnya ya selingkuh terus Ampe mati.klo soal cantik laudiya Cintya Bella g ada tandingannya," tulis nurdinamikanurdinamika.



Sementara itu, hingga saat ini Bella masih tertutup dari awak media dan belum berkomentar apapun terkait pemberitaan mantan suaminya. Kendati demikian, Bella sempat menjadi bintang tamu di sebuah kanal YouTube dan menyatakan ikhlas atas takdir rumah tangganya.

"Yang paling Bella dapat selama dalam perjalanan ini, kita tuh harus mencintai takdir," ucapnya, dalam YouTube milik Yenny Rachman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)