Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan

loading...
Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan
Laudya Cynthia Bella. Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella
JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diketahui telah berakhir. Belakangan, pria Malaysia yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga tersebut dikabarkan telah bertunangan dengan selebgram asal negaranya, Noor Nabila.

Kabar pertunangan bapak satu anak tersebut dengan Noor Nabila diketahui lewat salah satu media Malaysia. Media itu menyiarkan kabar soal kedekatan antara keduanya dalam acara pengajian yang digelar di kediaman Noor Nabila.

Baca Juga: Nikah dengan Bambang Trihatmodjo saat Masih Jadi Suami Orang hingga Dicap Pelakor, Mayangsari: 'Jangan Ditiru'

Dalam acara tersebut, Emran terlihat tengah menikmati hidangan bersama keluarga besar Nabila. Bahkan dalam akun Instagramnya, Nabila juga sempat membagikan momen bersama teman-teman serta Engku Emran.

Postingan terkait pemberitaan media Malaysia, yang diunggah ulang di akun Instagram Lambe Turah ini sontak ramai dikomentari netizen. Mereka terlihat kesal dengan sikap Engku Emran yang dengan mudahnya mendapatkan pengganti Bella.



"Ga bersyukur ya si lakik dikasih berlian malah di sia siain," tulis lusebenernyasiapa.

"Istri bidadari suami buaya negeri tetangga," tulis nhielida.zayanti.

"Sialan si Engku..habis manis sepah dibuang," tulis ymunizu08.

"Alhamdulillah de teh Bella lepas dari orang ini.krn ibarat covid emran ni orangnya virus mematikan yg tiada obatnya ya selingkuh terus Ampe mati.klo soal cantik laudiya Cintya Bella g ada tandingannya," tulis nurdinamikanurdinamika.

Baca Juga: Malam Mingguan bareng Sosok Terkasih, Penampilan Yuni Shara Tuai Pujian



Sementara itu, hingga saat ini Bella masih tertutup dari awak media dan belum berkomentar apapun terkait pemberitaan mantan suaminya. Kendati demikian, Bella sempat menjadi bintang tamu di sebuah kanal YouTube dan menyatakan ikhlas atas takdir rumah tangganya.

"Yang paling Bella dapat selama dalam perjalanan ini, kita tuh harus mencintai takdir," ucapnya, dalam YouTube milik Yenny Rachman.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top