Depresi Lagi usai Ditangkap Polisi untuk Kedua Kali, Millen Cyrus: 'Jangan Katain Aku'

loading...
Depresi Lagi usai Ditangkap Polisi untuk Kedua Kali, Millen Cyrus: Jangan Katain Aku
Millen Cyrus. Foto/Instagram
JAKARTA - Millen Cyrus mengaku kembali depresi usai ditangkap polisi untuk kedua kali karena kasus narkoba . Akibatnya, ia sempat mengurung diri di kamar dan tidak melakukan kegiatan apapun.

Keponakan Ashanty itu sadar betul dirinya belum lama ini membuat masalah karena terbukti positif menggunakan narkoba. Sekarang, Millen tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Langsung Keluarga Atta Halilintar

"Kemarin aku sempat di rumah nggak ngapa-ngapain aku kayak benar-benar di kamar. Depresi lagi kan. Maksudnya baru aja kemarin kena masalah, masa aku nimbulin masalah sih," kata Millen, dikutip dari KH Infotainment, Senin (8/3).

Terkait penangakapan keduanya, Millen disebut-sebut kembali menggunakan narkoba. Hal ini membuat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu merasa sedih lantaran banyak orang salah paham tentangnya.



"Makanya banyak yang salah paham, Millen pakai lagi. Untuk semuanya jangan pernah katain aku lagi. Aku sedih banget," ujar Millen.

Enggan dicap sebagai pengguna narkoba, Millen akhirnya angkat bicara. Millen menjelaskan kejadian saat itu, di mana ia dan teman-temannya sedang menikmati musik di sebuh kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Namun, tiba-tiba polisi datang untuk melakukan razia protokol kesehatan.

"Aku lagi live music. Itu tutupnya jam 11 atau 12 karena protokol kesehatan nggak boleh sampai jam segitu. Kebetulan aku ke sana habis syuting," jelas Millen.

"Aku pengin klarifikasi kemarin ada razia protokol kesehatan, razia besar dan mereka ngecek semuanya. Di dalam itu memakai masker nggak, memakai protokol kesehatan nggak," lanjut.

Baca Juga: Akui Masih Sayang Gisel, Gading Marten: 'Gue Selalu Siap di Belakangnya'



Meski saat itu berada di lokasi kejadian, Millen menegaskan tidak melakukan apapun dan tidak menggunakan narkoba. Bahkan tidak hanya dirinya, menurut Millen, ada banyak orang saat razia tersebut digelar.

"Aku kebetulan lagi di dalam sana dan ya sudah terbawalah aku karena aku jadi pusat perhatian. Sebenarnya banyak banget orang di dalam. Padahal aku nggak ngapa-ngapain," tutup Millen.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top