Ayah Belum Setuju, Rencana Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Nikah 13 Maret Tetap Jalan

Senin, 08 Maret 2021 - 13:42 WIB
loading...
Ayah Belum Setuju, Rencana Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Nikah 13 Maret Tetap Jalan
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tinggal menghitung hari. Namun, ayah Kalina belum juga menyatakan persetujuan dengan memberikan tanda tangannya supaya Kalina bisa dinikahkan oleh wali hakim.

Meski demikian, hal itu tidak meruntuhkan niat Vicky. Pria yang dijuluki gladiator itu tetap bersikeras menikahi Kalina di waktu yang telah ditentukan, yakni 13 Maret 2021.



"Saya udah bilang insya Allah apapun situasinya, bismillah saya akan gelar pernikahan di tanggal 13 (Maret)," kata Vicky, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, kemarin.

Meski demikian, Vicky tak tinggal diam. Ia terus berusaha agar ayah Kalina berkenan hadir di pernikahan atau setidaknya memberikan tanda tangan agar pernikahannya sah di mata negara.

"Sampai saat ini saya udah komunikasi terakhir sama papanya Kalina karena kemarin habis terpapar COVID-19, juga saya komunikasi sama Mas Bayu, adiknya Mbak Kalina," kata Vicky.

"Kemarin kita lagi proseslah, perjuangan. Kalau beliau nggak hadir, minimal beliau bisa menandatangani surat kuasa wali hakim," sambungnya.

Kalina sendiri sudah menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada Vicky. Menurut ibu satu anak itu, sang calon suamilah yang selama ini aktif berkomunikasi dengan keluarganya.

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tak mau membeberkan alasan sang ayah belum kunjung memberikan tanda tangan. Namun, ia tetap berharap besar kepada orangtuanya itu.



"Insya Allah semua berjalan baik. Kita kan nggak mau nikah secara agama aja, tapi juga mau diakui secara negara juga. Balik lagi, minta doanya aja," pinta Kalina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)