Sempat Menolak dan Cuek pada Anak, Ikatan Deddy Corbuzier dengan Azka Kini Berbalik Amat Kuat

Senin, 08 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sempat Menolak dan Cuek pada Anak, Ikatan Deddy Corbuzier dengan Azka Kini Berbalik Amat Kuat
Deddy dan Azka Corbuzier. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengenang kisah ketika dia mengetahui sang mantan istri, Kalina Ocktaranny , mengandung putra mereka, Azka Corbuzier, 15 tahun silam. Ia sempat terkejut karena belum siap memiliki momongan.

"Pada saat mantan bini gue hamil yang pertama kali, gue lakukan adalah kaget. Kenapa hamil? Karena gue nggak siap punya anak pada saat itu," kata Deddy, dikutip dari podcast YouTubenya, Senin (8/3).



Kala itu Deddy yang masih berusia 30 tahun khawatir sesuatu saat Kalina mengandung. Ia merasa belum cukup memiliki bekal membesarkan anak.

"Begitu tahu hamil, 'hah elu hamil? Nggak sekarang dong'. Padahal udah hamil. Karena pikiran kosong kan, masih banyak hal yang butuh gue siapkan," ungkapnya.

"Gue begitu punya anak di usia itu kan, tunggu dulu nih. Keuangan gue gimana? Sekolah berapa duit? Itu yang gue pikirin. Karena kita nggak mau anak alami apa yang kita alami," ujar Deddy.

Hingga saat sang putra lahir pada 2006, Deddy mengaku menjadi sosok ayah yang cuek. Ia fokus mencari uang sebagai kepala keluarga. "Jadi otak gue sebagai pria, cowok nyari duit, istri di rumah jaga anak. Dan ingat ya gue bicara 14-15 tahun lalu, nggak bicara saat ini," tuturnya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, setelah semua yang mereka jalani, Deddy merasa ikatan ayah dan anak dengan Azka semakin kuat. Bahkan, sang putra mengaku tak peduli andai kata Deddy bukanlah ayah kandungnya.



"Sampai detik ini kalau ditanya, 'Azka kalau kamu bukan anakku, apa yang kamu lakukan?' dan dia bilang, 'aku cuma mau tau siapa ayahku, tapi aku tak peduli'," ujar Deddy.

Seperti diketahui, Deddy bercerai dengan Kalina pada 2013 usai 7 tahun berumah tangga. Setelah perceraian itu, Deddy tinggal bersama Azka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)