Tembakan Terus Bolanya Jangan Meleset, Mainkan Professor Bubble di RCTI+

Senin, 08 Maret 2021 - 18:48 WIB
loading...
Tembakan Terus Bolanya Jangan Meleset, Mainkan Professor Bubble di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Professor Bubble merupakan permainan penembak bubble yang fantastis. Walaupun terlihat simple, game ini sangat menyenangkan dan melatih otak, dapat membuat ketagihan, cara bagus menghilangkan rasa bosan dan pas banget untuk menemani waktu santai kalian. Pastikan kalian bermain game di waktu yang tepat ya gamers!

Walaupun banyak yang serupa dengan game ini, Professor Bubble mempunyai keunikan tersendiri. Tidak ada misi sulit untuk memainkan game kasual satu ini, di mana pemain hanya perlu menembakkan bubble agar berdempetan dan memecahkannya untuk mendapatkan poin. Hapus semua bubble berwarna di layar game. Tembakan meriam dan gabungkan 3 bubble dengan warna yang sama.



Kalian harus membersihkan semua bubble dari arena tanpa ada bubble yang boleh melewati pembatas. Semakin dekat bubble ke area bawah layar dan mengenai pembatas, maka kalian akan kalah dalam permainan.

Karena mekanisme gameplay yang sederhana dan mudah dimengerti, banyak anak sangat menyukai game ini dan tidak mau melewatkan untuk memainkannya setiap kali mengunjungi aplikasi RCTI+. Bisakah kalian untuk mendapatkan skor tinggi saat memainkan Professor Bubble?

Segera download aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store. Ajak temanmu bermain game Professor Bubble dan game-game keren, menarik, dan seru lain di dalam fitur game, mainkan di https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)