Tetap Stylish dan Keren dengan Tas Merek Tory Burch Terbaru

Senin, 08 Maret 2021 - 21:00 WIB
loading...
Tetap Stylish dan Keren dengan Tas  Merek Tory Burch Terbaru
foto / dok Tory Burch
A A A
JAKARTA - Tory Burch menghadirkan koleksi tas Spring/Summer 2021. Tas-tas ini memiliki desain yang stylish dan serbaguna. Sang pendiri label Tory Burch menerangkan, anyaman keranjang dan rotan dipandang sebagai cetakan dan corak. Sementara itu sulaman dan motif bunga artisanal dibuat dalam skala yang berbeda.

“Musim ini, kami memperkenalkan T Monogram baru, pola logo Double T allover klasik, yang mengingatkan pada motif quilting di tekstil Belanda Pennsylvania yang saya lihat selama kunjungan masa kanak-kanak ke negara Amish dekat pertanian orang tua saya,” ujar Burch dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Mau Dipanggil Polisi Imbas Langgar Prokes, Rizky Billar:Enggak Ada Info Sama Sekali

Untuk koleksi Aksesoris menurut Burch pihaknya menghadirkan bentuk yang memenuhi fungsi dalam penampilan yang dirancang dengan indah dengan dress-down dan keserbagunaan dalam mendandani. “Tas yang dihadirkan termasuk tas kulit lipat, tas bahu klasik, beberapa blok warna, dan tampilan kulit anyaman yang lapang,” ujar Burch.

Koleksi tas Tory Burch yang terbaru salah satunya Eleanor Bag . Perangkat keras khas dalam tas ini ditingkatkan dalam pahatan kuningan. Eleanor Crossbody adalah bentuk terstruktur dari bahan kulit dan kanvas Italia yang lembut dengan tepi yang dilukis dengan tangan, untuk menekankan garis yang bersih.

Baca juga : Ini Restoran Favorit Presiden Jokowi dengan Menu Kesukaannya Nasi Goreng Kampung

“Rantai tali puntirnya terinspirasi oleh perhiasan, dan dapat diubah. Kenakan dua kali lipat atau panjang dan selempang,” ujar Burch. Ada pula jenis tas Ella Canvas Quadrant Mini Tote Bag yang terbuat dari kanvas dengan bingkai kaca jendela dari kulit. Tas ini memiliki penutupan magnetis dan gusset.

Terdapat juga T Monogram Jacquard Small Tote yang memiliki pola klasik yang terinspirasi oleh quilting tradisional dan merayakan logo ikonik T Monogram. Dibuat dengan cermat dari anyaman jacquard, kain pada tas ini mencerminkan daya pikat artisanal dan gaya yang tak lekang oleh waktu.

Baca juga : Setelah Pacaran 3,5 Tahun, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Akhirnya Menikah

Tas ini didesain secara terencana dan dilapisi kulit halus. Penutupan tali serut dengan mudah disesuaikan dengan mekanisme khusus, kunci tekan T Ganda dari kuningan. Dilapisi kain mikro lembut, interiornya memiliki saku untuk pengaturan. “Setiap detail dipertimbangkan dan berbicara kembali ke fungsi dan keserbagunaan,” ujar Burch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)