Adik Ayus Sabyan Berkisah Kondisi Orangtuanya Paska Isu Selingkuh sang Kakak dengan Nissa Sabyan

loading...
Adik Ayus Sabyan Berkisah Kondisi Orangtuanya Paska Isu Selingkuh sang Kakak dengan Nissa Sabyan
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Orangtua Ayus Sabyan terpaksa mengungsi, menyusul isu perselingkuhan yang melibatkan pemain keyboard Sabyan Gambus itu dengan vokalisnya, Nissa Sabyan .

Menurut adik Ayus, Faibi, orangtuanya saat ini tengah mengungsi ke rumah salah satu saudara untuk mencari ketenangan dan tidak stres. “Ke rumah saudara. Biar tenang. Kalau di sini kan (rumah) takut ramai, lama paling,” ujar Faibi, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/3).

Baca Juga: Keluarga Anang Hermansyah Gelar Pengajian Sebagai Tanda Syukur Sembuh dari Covid-19

Bukan hanya mengungsi, orangtua Ayus juga dikabarkan sakit. Ayah Ayus bahkan baru saja menjalani operasi katarak. Sementara ibunya sempat stres karena banyak pikiran. Walau demikian, kesehatan keduanya dilaporkan telah membaik.

“Sakit katarak mata Bapak. Kalau Ibu nggak (sakit), (beban) pikiran saja. Kemarin (Bapak) operasi doang, Bapak operasi mata. Alhamdulillah sudah sehat. Kemarin sempat syok juga,” sambung Faibi.



Menurut Faibi, belakangan Ayus sudah jarang berkunjung ke rumah orangtua sehingga ia tak tahu soal kemungkinan sang kakak akan hadir atau tidak di sidang cerainya dengan Ririe Fairus.

“Sudah lama, dua atau tiga minggu (Ayus berkunjung). Jarang ke sini dia. Nggak tahu (datang ke sidang cerai dengan Ririe Fairus). Tahunya nggak datang aja, itu juga tahu dari orang,” kata Faibi, mengomentari sidang cerai Ayus dan Ririe sebelumnya.

Lebih lanjut Faibi menyoroti nasib kedua anak Ayus dan Ririe yang masih kecil. Walau demikian, Faibi berharap masalah Ayus dengan Nissa Sabyan segera selesai agar kesehatan orangtuanya semakin baik. Terakhir, Faibi mengisyaratkan supaya Nissa segera memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan sang kakak.

Baca Juga: Aset Belum Dikembalikan, Rizky Febian Balik Ditagih Uang Rp750 Juta oleh Teddy Pardiyana

“Belum jelas sih kejelasannya, karena baru Aa (Ayus) yang klarifikasi, dari Nissa belum. Ya klarifikasi kejelasannya sama Aa, kejelasan hubungannya gimana,” tutup Faibi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top