Long Stay di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Hotel Bergaya Residence Berkelas Bintang 5

Senin, 08 Maret 2021 - 21:40 WIB
loading...
Long Stay di Oakwood Hotel & Residence  Surabaya, Hotel Bergaya Residence Berkelas Bintang 5
Salah satu kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang nyaman. Foto/Dok Oakwood Hotel & Residence Surabaya
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 saat ini masih banyak orang yang harus melakukan perjalanan bisnis atau dinas, dan perlu untuk tinggal cukup lama di daerah tujuan. Tidak mudah untuk merasa aman dan nyaman tinggal berlama-lama di hotel kebanyakan di masa pandemi ini, karena memang tidak semua hotel memenuhi syarat untuk ditempati dalam waktu yang lama.

Jika perjalanan bisnis atau dinas Anda adalah ke Surabaya, saat ini ada hotel yang secara khusus dibangun dengan konsep residence berkelas bintang 5 yang sesuai bagi orang-orang yang long stay dalam keadaan aman dan nyaman.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket Stay Longer, Save More untuk Anda yang membutuhkan akomodasi nyaman laiknya seperti di rumah dengan layanan berkelas bintang 5. Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik yang mengusung konsep residence berkelas bintang 5, sehingga sangat cocok sebagai akomadasi yang nyaman untuk ditempati dalam waktu lama.

Baca Juga : Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort

Terdiri dari 144 kamar berkonsep residence, hotel ini memiliki kamar yang luas, ruang tamu yang nyaman, dan dilengkapi dengan dapur modern sehingga sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas Anda ketika long-stay di Kota Surabaya.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu yang long-stay, disediakan sejumlah fasilitas tambahan, salah satunya kamar akan dibersihkan 2 kali dalam seminggu sehingga kenyamanan dan kebersihan tetap terjamin.

“Paket Stay Longer, Save More ini memberikan solusi untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap berkelas bintang 5 dalam waktu lama, namun tetap nyaman laiknya seperti di rumah,” ucap Subendi saat diwawancarai di Surabaya beberapa wakyu lalu.

Baca Juga : Melihat Keunikan Pasar Jalanan di Dunia, yang Tertua Ada di Turki

Selain itu, fasilitas tambahan lainnya yang bisa Anda nikmati ketika long-stay dengan paket Stay Longer, Save More antara lain air mineral disediakan di dalam dispenser, gratis parkir kendaraan, akses ke fitness center dan kolam renang, diskon 20 persen untuk pemesanan makanan di Spice Restaurant, diskon 20 persen untuk layanan laundry, dan free wifi yang bisa diakses di seluruh area hotel.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), sehingga menjamin kenyamanan dan kebersihan di seluruh area hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)