Lagi, Jungkook BTS Ubah Warna Rambut Jadi Mint dan Cokelat

Selasa, 09 Maret 2021 - 00:18 WIB
loading...
Lagi, Jungkook BTS Ubah Warna Rambut Jadi Mint dan Cokelat
Jungkook BTS. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Dalam sesi live streaming pada Minggu (7/3), penggemar BTS terkejut saat Jungkook memamerkan warna rambut barunya. Dia mengatakan bahwa kualitas kamera yang rendah tidak sesuai dengan warna rambut aslinya.

Anggota BTS termuda itu mengubah warna rambutnya dari biru menjadi mint dan cokelat, di mana bagian luar berwarna mint campuran hijau dan cyan, sedangkan bagian dalam berwarna cokelat. Meskipun bangga dengan rambut birunya yang cerah, Jungkook lebih menyukai tampilan saat ini.



"Ada filter sehingga warnanya terlihat berbeda," kata Jungkook, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin (8/3).

"Saya pikir ini yang terbaik. Ini lebih baik. Warna yang sedikit keren. Warna rambut ini terlihat agak kebiruan di sini," sambungnya.

Golden maknae ini mengungkapkan bahwa dia sangat suka mint dan cokelat sehingga menjadikannya warna yang sempurna untuk dia. Penampilan baru pelantun Dynamite ini tentu saja disambut gembira oleh penggemar BTS. Banyak yang memuji ketampanan Jungkook.



Selama sesi live streaming, pemilik nama asli Jeon Jung Kook ini juga menyanyikan lagu BTS dan artis internasional lain. Beberapa lagu yang dia nyanyikan adalah Blue Side dari J-Hope, Abyss dari Jin, Moon dari album BTS Map of the Soul: 7, Blue & Grey dari album terbaru BE, dan 10.000 Hours dari Dan + Shay dan Justin Bieber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)