Bak Duo Raisa-Isyana, Jemimah dan Melisa Buka Duet Battle Top 6 Indonesian Idol

Senin, 08 Maret 2021 - 22:11 WIB
loading...
Bak Duo Raisa-Isyana, Jemimah dan Melisa Buka Duet Battle Top 6 Indonesian Idol
Penampilan Jemimah dan Melisa di Babak Spektakuler, Senin (8/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesia Idol Special Season kembali tayang di RCTI malam ini, Senin (8/3). Menariknya, dalam acara kali ini para peserta diberikan kesempatan untuk berduet.

Jemimah dan Melisa menjadi peserta pertama yang membuka duet battle Top 6 Indonesia Idol Special Season. Keduanya menyanyikan lagu Raisa dan Isyana Sarasvati berjudul Anganku dan Anganmu. Mereka kompak memakai busana serbaputih.



Pujian datang dari Anang Hermansyah yang mengungkapkan, penampilan keduanya sangat baik. Selain itu, Jemimah dan Melisa dinilai mampu menguasai panggung dengan sangat baik.

"Aku bilang harmonisasi kalian nggak ada masalah dan kalian juga bisa menguasai panggung sehingga sangat berenergi panggungnya," tutur Anang.

Anang juga mengapresiasi mereka yang terlihat mampu mengendalikan emosi dengan baik.

"Buat aku kalian membuka sesi ini dengan sangat baik. Dan emosi kalian bisa meredam dengan baik karena ini dibutuhkan saat duet," imbuhnya.

Senada dengan Anang, Judika juga memuji penampilan Jemimah dan Melisa. Kendati demikian, suami Duma Riris tersebut memiliki catatan untuk mereka.



"Catatannya aku cuma pengin kalian mengeluarkan sisi kalian karena aku melihat improvisasinya masih seperti hampir sama dengan Isyana dan Raisa. Kalian harus coba yang berbeda dan harus ada yang kalian keluarkan," katanya.

Selain Jemimah dan Melisa, ada Mark yang berduet dengan Azhardi. Sementara itu Rimar akan berduet dengan Anggi. Mereka juga akan menampilkan penampilan solo dalam babak Spektakuler kali ini. Nantinya peserta dengan vote terendah akan pulang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)