Anastasya Poetri Kenalkan Single Kedua Bertajuk 'Worried'

Selasa, 09 Maret 2021 - 02:48 WIB
loading...
Anastasya Poetri Kenalkan Single Kedua Bertajuk Worried
Anastasya Poetri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tak menghalangi kreativitas para musisi. Hal ini dibuktikan oleh penyanyi , musisi, dan komposer cantik Anastasya Poetri.

Melanjutkan kesuksesan single perdana “Aftertought” yang diluncurkan pada Mei 2020, belum lama ini Anastasya kembali merilis karya bertajuk “Worried”.



“Worried” berisi kisah hubungan yang sering kali dialami oleh banyak orang, di mana hubungan itu terhalang oleh jarak dan waktu. “Secara lirik, lagu ini mengisahkan tentang hubungan pertemanan yang dibatasi oleh jarak yang jauh atau long distance relationship gitulah. Sementara untuk genrenya kombinasi antara jazz, pop, dan RnB," kata Anastasya melalui keterangan tertulis, Senin (8/3).

Anastasya menambahkan, proses rekaman lagu barunya ini memakan waktu kurang lebih tiga bulan. “Untuk proses pembuatan lagu hingga selesai mixing dan mastering, efektifnya kira kira tiga bulan. Rekaman ini saya lakukan selama liburan di Jakarta. Proses finalisasinya yang agak lama, karena saya tinggal di Boston," ungkapnya.

Sementara dari segi aransemen musik, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Agustus 2000 ini mempercayakannya kepada Yance Manusama, Otti Jamalus, dan kawan-kawan karena proses recording-nya dilakukan secara live seperti kemauan Anastasya.

Saat ini Anastasya sedang menyelesaikan studi di Berklee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, jurusan song writing. Melalui single keduanya ini, ia berharap bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia.



Saat ini lagu “Worried” sudah tersedia serta bisa diunduh di seluruh digital platform music seperti Joox, Spotify, iTunes, dan Apple Music.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)