Mayangsari Tak Pernah Mimpi Menikah dengan Lelaki Beristri

Selasa, 09 Maret 2021 - 01:32 WIB
loading...
Mayangsari Tak Pernah Mimpi Menikah dengan Lelaki Beristri
Mayangsari. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo ketika sang pengusaha masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil. Mayang mengaku, tidak pernah berencana menikah dengan pria yang sudah berkeluarga.

Hal itu diungkapkan Mayang dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Kepada Maia Estianty, ibu satu anak ini menceritakan tentang rumah tangganya bersama Bambang.



"Tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," kata Mayang, seperti dikutip Senin (8/3).

Pelantun Tiada Lagi ini sadar betul apa yang dilakukannya di masa lalu adalah hal yang salah. Oleh karena itu, jika ia dicap sebagai pelakor, bahkan hingga saat ini, Mayang menganggap hal tersebut sebagai konsekuensi dari apa yang sudah dilakukannya.

"Jadi kalau sekarang aku dinilai begini begitu, ya sudah aku harus menerima itu. Bagian dari konsekuensinya," jelas Mayang.

"Yang jelas orangtua aku nggak pernah mengajarkan aku, anaknya, melakukan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh," sambungnya.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah menginjak 21 tahun. Keduanya menikah pada 2000 secara agama dan baru diresminya secara negara pada 2011. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak, Khirani Trihatmodjo.



"Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya 3 tahun sebelumnya. Jadi aku '97 (pacaran), menikahnya 2000. Punya anaknya 2005, terus menikah secara negara di 2011 sampai sekarang. Alhamdulillah dengan segala cerita gitunya," pungkas Mayang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)