Empat Hari Jelang Menikah, Kalina Ocktaranny Masih Bermasalah dengan sang Ayah

Selasa, 09 Maret 2021 - 07:48 WIB
loading...
Empat Hari Jelang Menikah, Kalina Ocktaranny Masih Bermasalah dengan sang Ayah
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Hubungan Kalina Ocktarany dengan ayahnya masih bermasalah. Hingga hari ini, Kalina belum juga mendapat restu dari orang tuanya, padahal pernikahannya dengan Vicky Prasesyo tingga 4 hari lagi. Hal itu diakui oleh adiknya Bayu.

Bayu mengatakan Kalina terakhir kali berkomunikasi dengan ayahnya sekitar bulan Desember tahun lalu. Setelah itu, ibu satu anak tersebut diketahui tidak pernah komunikasi lagi hingga saat ini.

"Kalau detailnya saya nggak tahu kapan (terakhir komunikasi). Yang pasti sih kemarin pas lagi sibuk-sibuknya pilkada kali ya," kata Bayu dikutip dari KH Infotainment, Selasa (9/3).

Baca Juga : Mayangsari Tak Pernah Mimpi Menikah dengan Lelaki Beristri

"Pas sibuk-sibuknya pilkada Tangsel (Tangerang Selatan). Desemberan lah. Sebelum pilkada pokoknya. Habis itu udah nggak ada kontak lagi," sambungnya.

Kalina juga disebut-sebut sudah lama tak bertemu dengan ayahnya. Menurut Bayu, sang kakak terakhir kali mengunjungi ayahnya sebelum menikah dengan suami ketiga, Insank Nasrudin.

"Belum. Belum. Yang kemarin dateng aja nggak turun dari mobil. Sebelum menikah sama yang ketiga. Dateng kesini. Cuma dari situ nggak dateng-dateng kesini lagi," jelas Bayu.

Vicky dan Kalina akan menikah pada 13 Maret 2021 di The Lodge Golf at Jagorawi, Bogor. Mengusung konsep gladiator dan klasik Romawi, rencananya, pernikahan Vicky dan Kalina akan digelar tanpa tamu.

Baca Juga : Sungjin DAY6 Umumkan Daftar Wajib Militer

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengumumkan pernikahannya batal secara mendadak atau dua hari sebelum hari H. Melalui akun Instagramnya Kalina memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya yang akan digelar pada 21 Februari 2021.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina pada keterangan foto.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)