Bakal Melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Rahasiakan Tanggalnya

Selasa, 09 Maret 2021 - 08:07 WIB
loading...
Bakal Melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Rahasiakan Tanggalnya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar berencana akan melamar Aurel Hermansyah dalam waktu dekat. Kabarnya lamaran akan berlangsung pada bulan ini. Atta mengatakan, bahwa lamaran akan digelar dalam beberapa hari atau minggu kedepan.

Sayang, saat ditemui awak media, youtuber itu enggan mengungkapkan tanggal pasti lamarannya. Namun, Atta menegaskan bahwa lamaran akan segera digelar.

"Lamarannya segeranya lah. Dalam beberapa hari atau beberapa minggu kedepan. Cuma saya nggak mau kasih tanggal dulu," kata Atta dikutip dari KH Infotainment, Selasa (9/3).

Baca Juga : Empat Hari Jelang Menikah, Kalina Ocktaranny Masih Bermasalah dengan sang Ayah

"Tanggal bagus lah ya pokoknya. Ya aku nggak mau nyebut tanggal. Pokoknya lamaran di bulan ini," sambungnya.

Sulung dari Gen Halilintar itu memiliki alasan sendiri untuk merahasiakan tanggal pertunangannya dengan Aurel. Bagi Atta, yang terpenting Aurel dan keluarga sudah sembuh dari Covid-19.

"Nanti kalau dikasih tanggal ada gimana-gimana kesannya main-main sama tanggal karena Alhamdulillah ini baru sembuh yang penting kita syukuri udah sembuh," jelas Atta.

"Aku gimana-gimananya takut salah ngomong. Ada haknya pihak sana (keluarga Aurel) yang ngomong jadi nggak semuanya aku," lanjutnya.

Baca Juga : Mayangsari Tak Pernah Mimpi Menikah dengan Lelaki Beristri

Sementara itu, Atta mengaku persiapan pernikahan sudah mencapai 80%. Menjelang hari bahagianya, pria 26 tahun ini pun memohon doa kepada masyarakat agar diperlancar.

"Mohon doanya aja semua. Mohon doanya aja untuk masyarakat Indonesia ya," tandasnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)