Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bagikan Parcel Mewah Menjelang Hari Pernikahan

Selasa, 09 Maret 2021 - 09:12 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bagikan Parcel Mewah Menjelang Hari Pernikahan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Menjelang hari pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan hadiah pernikahan ke tetangga. Hadiah yang diberikan pasangan ini berupa parcel mewah dengan beragam isi.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube Atta Halilintar. Dalam video berjudul Atta Aurel Bagi Hadiah Pernikahan Ke Tetangga, Atta mengatakan sudah menyiapkan beberapa parcel untuk tetangganya.

Parcel ini juga diberikan Atta sebagai bentuk perkenalannya sebagai tetangga baru lantaran belum lama ini pindah ke lingkungan tersebut.

"Sebelum menikah, ada baiknya kita berbaik dulu sama tetangga, apalagi kita baru pindah kan guys. Nah, hari ini aku mau bagi-bagi kado ke tetangga," kata Atta dikutip Selasa (9/3).

Baca Juga : Bakal Melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Rahasiakan Tanggalnya

Usai berkenalan dengan tetangganya, Atta yang memberikan sendiri parcel-parcel tersebut juga tak lupa meminta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Aku udah siapin buat tetangga. Nanti aku mau kasih tahu ke semua tetangga kalau kita mau nikah. Jadi sekarang aku mau ngasih-ngasih ini, baru kirim undangan," jelas Atta kepada Aurel.

"Gimana sogokannya bagus nggak? Kita sama tetangga harus baik. Kita minta doa sama semua tetangga guys karena ini demi pernikahan Atta Aurel," tambahnya.

Sementara itu, Atta dan Aurel akan menggelar lamaran pada bulan ini. Atta mengungkapkan, bahwa lamaran akan digelar dalam beberapa hari atau minggu kedepan.

Baca Juga : Baca Juga : Empat Hari Jelang Menikah, Kalina Ocktaranny Masih Bermasalah dengan sang Ayah

Sayang, saat ditemui awak media, youtuber itu enggan mengungkapkan tanggal pasti lamarannya. Namun, Atta menegaskan bahwa lamaran akan segera digelar.

"Lamarannya segeranya lah. Dalam beberapa hari atau beberapa minggu kedepan. Cuma saya nggak mau kasih tanggal dulu," ungkap Atta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)