Kaget Namanya Terseret Dana Bansos, Cita Citata Buka Suara

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:36 WIB
loading...
Kaget Namanya Terseret Dana Bansos, Cita Citata Buka Suara
Cita Citata. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata sedang menjadi sorotan. Nama penyanyi dangdut ini disebut dalam sidang korupsi bansos dengan terdakwa mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.

"Ha? Namaku dibawa? Enggak tahu, enggak tahu," ujar Cita saat dihubungi awak media, 8 Maret 2021.

Dalam lanjutannya, Cita Citata memang membenarkan bahwa dia ikut diundang dalam kegiatan Kementerian Sosial di Labuan Bajo. Namun Cita tak mengetahui bila biaya manggungnya dibayar dengan uang haram.

"Saya enggak tahu apa-apa," kata dia.

Cita Citata bahkan siap mengembalikan uang bayaran manggung bila kelak diminta KPK.

Sebagaimana diketahui, nama Cita Citata muncul setelah saksi Matheus Joko Santoso mengungkap aliran bansos Covid-19 yang disalahgunakan. Pernyataan muncul saat Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid-19, Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.

Penyanyi dangdut Cita Citata buka suara terkait namanya yang terseret kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19. Melalui media sosial Instagramnya, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu skema pemanggilan artis termasuk penyanyi seperti dirinya ke dalam sebuah acara.

Baca Juga : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bagikan Parcel Mewah Menjelang Hari Pernikahan

“Silahkan yang dari tadi komentar bansos .. mungkin belum tau cara manggil penyanyi kaya gimana,” kata Cita Citata seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (9/3/2021).

Dia menjelaskan, skema memanggil penyanyi yang dimulai dari event organizer (EO). “Si yang punya uang memilih EO untuk mengatur semua acaranya,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)