Video Klip Raja Terakhir Dinilai Jiplak Lay EXO, Young Lex Sebut Otak Micin

loading...
Video Klip Raja Terakhir Dinilai Jiplak Lay EXO, Young Lex Sebut Otak Micin
Menanggapi komentar yang menyebutnya plagiat, Young Lex langsung membalas netizen penggemar K-Pop dengan komentar yang tak kalah pedas. / Foto: Tangkapan Layar YouTube Young Lex
JAKARTA - Penyanyi rap Samuel Alexander Pieter atau yang dikenal Young Lex telah merilis video musik terbarunya, Raja Terakhir (The Last King) pada 8 Maret 2021. Video klip itu pun jadi perbincangan di jagat maya.

Baca juga: Cantik Banget, Ini Jenis Riasan Julie Estelle yang Bikin Pangling di Hari Pernikahannya

Video musik terbaru Young Lex tersebut sudah disaksikan ratusan ribu kali dan menempati 10 besar trending YouTube. Rapper 28 tahun itu tampak menyajikan unsur budaya China dalam video klip terbarunya.

Terkait video klip tersebut, kalimat Respect Zhang Yixing menjadi trending topic di Twitter. Rupanya, video klip sang rapper dianggap sangat mirip dengan video klip milik Lay EXO berjudul Lit.





Hal itu membuat para penggemar Lay langsung membanjiri kolom komentar di video klip Raja Terakhir (The Last King) dengan kalimat pedas. Banyak yang menuding suami Eriska Nakesya itu melakukan plagiarisme.

"Sorry bang gue udah mencoba positif thinking tapi setelah melihat MV Lit milik Lay Zhang memang mirip banget dari segi konsep dan editingnya (walaupun eksekusinya beda karena sesuai budget)," komentar netizen.

"Ini plagiarisme. Kamu mencuri ide Zhang Yixing," komentar netizen lainnya.



Menanggapi komentar yang menyebutnya plagiat, Young Lex langsung membalas netizen penggemar K-Pop dengan komentar yang tak kalah pedas.



Baca juga: BTS Sumbangkan Busana di Video Musik Life Goes On untuk Amal

"Komen fans K-Pop otak micinnya. Enggak dihapus. Masih ada noh. Otak micin dan idiot," tulis pelantun O Aja Ya Kan itu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top