Cantik Banget, Ini Jenis Riasan Julie Estelle yang Bikin Pangling di Hari Pernikahannya

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:05 WIB
loading...
Cantik Banget, Ini Jenis Riasan Julie Estelle yang Bikin Pangling di Hari Pernikahannya
foto / dok IG Archangela
A A A
JAKARTA - Julie Estelle mengumumkan pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro melalui akun Instagrmnya. Di hari istimewanya tersebut Julie tampil cantik dengan gaun pengantin bergaya backless dan makeup glaze skin yang semakin menonjolkan kecantikan alaminya.

Julie mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan David, melalui unggahan di Instagram-nya, Senin, 8 Maret 2021. Dalam keterangan unggahannya, Julie mengatakan bahwa pernikahannya digelar pada 25 Februari 2021 di Maldives.“Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” tulis Julie.

Baca juga : gisel-tampil-beda-dengan-kemeja-biru-dongker-di-kejaksaan-ini-arti-warna-dan-kisaran-harganya

Julie pun membagikan foto-foto saat dia dan David saling berhadapan dan berpegangan tangan. Julie mengatakan bahwa momen itu adalah favorit dari hari pernikahannya. "Foto favorit saya dari hari terindah. Saya bilang 'I do'. Aku akan selamanya bersamamu cintaku," tulisnya.

Julie terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih Ivory rancangan Heaven Tanudiredja. Gaun pengantin berpotongan backless ini terlihat sederhana dengan detail tali tipis dan bagian bawahnya terlihat lebar dengan tambahan ekor gaun yang panjang.

Baca juga : google-doodle-peringati-international-womens-day-2021-dengan-perjuangan-perempuan

Rambut Julie disanggul rapi ke belakang kemudian ditutup dengan tudung pengantin. Tudung pengantin tipis tersebut dihiasi dengan sulaman motif bunga putih yang membuat penampilan Julie terlihat semakin elegan.

Sedangkan makeup-nya terlihat natural alami dengan makeup glaze skin. Makeup artist Archangela Chelsea yang meriasnya juga membagikan foto dirinya. “Selamat atas hari pernikahan Anda dan terima kasih telah mempercayai saya dalam merias wajah Anda dan menjadi bagian dari tim glamor Anda di hari besar Anda,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Baca juga : hari-perempuan-internasional-indah-ajak-kaum-hawa-berani-berbicara

Dalam salah satu postingan di Instagram, Archangela menjelaskan teknik makeup glaze skin dapat memberikan tampilan kulit yang sehat, glowing, namun tetap natural. Meskipun menjadi make up sehari-hari rupakanya mekup ini juga cocok untuk dipakai di hari pernikahan.

Menurut Archangela, ada dua item makeup yang wajib dipakai untuk mendapatkan makeup glaze skin yakni moisturizer dan highlighter. Moisturizer adalah hal yang wajib digunakan, pilih moisturizer yang memiliki tekstur sedikit creamy . Hal itu adalah kunci utama untuk mendapatkan tampilan kulit yang glowing.

Baca juga : bts-sumbangkan-busana-di-video-musik-life-goes-on-untuk-amal

Selain creamy moisturizer, highlighter juga menjadi salah satu kunci untuk menghasilkan make up yang glowing. Pastikan hanya menggunakan pada bagian-bagian yang penting saja ya beauty, seperti pada bagian tulang pipi, inner corner mata, dan hidung. “Untuk item make up lain seperti foundation, bedak, eysahdow, dan lipstik bisa diaplikasikan secara tipis-tipis,” ujar Archangela.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)