Menggema di Dunia: Selamat Ulang Tahun Suga BTS!

loading...
Menggema di Dunia: Selamat Ulang Tahun Suga BTS!
Suga BTS. Foto/Koreaboo
JAKARTA - Suga BTS berulang tahun yang ke-28 hari ini, Selasa (9/3). Momen bahagia pemilik nama asli Min Yoon Gi ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan anggota BTS lain.

Jin menjadi anggota BTS pertama yang memberikan selamat ulang tahun kepada Suga. Anggota tertua di BTS itu mengirimi Suga pesan sejak tiga bulan lebih awal di Weverse. Dia juga anggota pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga di Twitter dengan memposting foto Suga sehari sebelumnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Curhat Jadi Bucin Berondong, Bayari Utang hingga Duit Dicolong

"Selamat ulang tahun," tulis Jin pada postingan tersebut, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Sementara itu leader BTS, RM, adalah anggota berikutnya yang mengucapkan selamat. Ia menunjukkan cintanya pada Suga lewat postingan manis di Twitter.

Enam menit setelah tengah malam, RM membagikan dua foto dirinya dan Suga dengan mengenakan sweater yang sama. “Ya, Yoongi kami. Selamat Ulang Tahun ~~ #SugaHappyBirthday,” tulis RM.



J-Hope juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga. “Selamat Ulang Tahun untuk hyung kami, yang memiliki getarannya sendiri #HAPPYSUGADAY #HappyBirthdaySUGA #HbdSuga,” tulis J-Hope.

Sementara itu, penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY mengirim pesan ulang tahun untuk pelantun Dynamite tersebut. Tak hanya itu, ARMY dari seluruh dunia juga mengadakan acara proyek ulang tahun.

Ulang tahun Suga membuat tagar #HappyBirthdaySUGA, #HappyBirthdayYoongi, dan #OurMusicYoongi menjadi trending topic di Twitter.

Suga juga melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemar. Menariknya, saat ia memulai live streaming, golden maknae yaitu Jungkook muncul sebentar untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Suga.

Baca Juga: Hari Musik Nasional, Ini Perkembangan Musik Indonesia dari Era '70-an hingga 2010



Saat Suga mengenakan topi jjangjjangman, Jungkook mengenakan kacamata hitam dan menyanyikan selamat ulang tahun untuknya sebelum pergi meninggalkannya. Suga juga memberi tahu penggemar bahwa dia makan sup rumput laut, menu tradisional yang dimakan orang Korea pada hari ulang tahun mereka.

Pada kesempatan yang sama, rapper BTS ini mengungkapkan kondisi kesehatannya yang jauh lebih baik, yang mana Suga sudah bisa mengangkat lengannya ke atas sekarang.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top