Menggema di Dunia: Selamat Ulang Tahun Suga BTS!

Selasa, 09 Maret 2021 - 18:00 WIB
loading...
Menggema di Dunia: Selamat Ulang Tahun Suga BTS!
Suga BTS. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Suga BTS berulang tahun yang ke-28 hari ini, Selasa (9/3). Momen bahagia pemilik nama asli Min Yoon Gi ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan anggota BTS lain.

Jin menjadi anggota BTS pertama yang memberikan selamat ulang tahun kepada Suga. Anggota tertua di BTS itu mengirimi Suga pesan sejak tiga bulan lebih awal di Weverse. Dia juga anggota pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga di Twitter dengan memposting foto Suga sehari sebelumnya.


"Selamat ulang tahun," tulis Jin pada postingan tersebut, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Sementara itu leader BTS, RM, adalah anggota berikutnya yang mengucapkan selamat. Ia menunjukkan cintanya pada Suga lewat postingan manis di Twitter.

Enam menit setelah tengah malam, RM membagikan dua foto dirinya dan Suga dengan mengenakan sweater yang sama. “Ya, Yoongi kami. Selamat Ulang Tahun ~~ #SugaHappyBirthday,” tulis RM.

J-Hope juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suga. “Selamat Ulang Tahun untuk hyung kami, yang memiliki getarannya sendiri #HAPPYSUGADAY #HappyBirthdaySUGA #HbdSuga,” tulis J-Hope.

Sementara itu, penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY mengirim pesan ulang tahun untuk pelantun Dynamite tersebut. Tak hanya itu, ARMY dari seluruh dunia juga mengadakan acara proyek ulang tahun.

Ulang tahun Suga membuat tagar #HappyBirthdaySUGA, #HappyBirthdayYoongi, dan #OurMusicYoongi menjadi trending topic di Twitter.

Suga juga melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemar. Menariknya, saat ia memulai live streaming, golden maknae yaitu Jungkook muncul sebentar untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Suga.



Saat Suga mengenakan topi jjangjjangman, Jungkook mengenakan kacamata hitam dan menyanyikan selamat ulang tahun untuknya sebelum pergi meninggalkannya. Suga juga memberi tahu penggemar bahwa dia makan sup rumput laut, menu tradisional yang dimakan orang Korea pada hari ulang tahun mereka.

Pada kesempatan yang sama, rapper BTS ini mengungkapkan kondisi kesehatannya yang jauh lebih baik, yang mana Suga sudah bisa mengangkat lengannya ke atas sekarang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)