Barbie Kumalasari Curhat Jadi Bucin Berondong, Bayari Utang hingga Duit Dicolong

Selasa, 09 Maret 2021 - 16:53 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Curhat Jadi Bucin Berondong, Bayari Utang hingga Duit Dicolong
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Artis kontroversial Barbie Kumalasari buka-bukaan terkait kehidupan pribadinya yang penuh drama dan romantika. Salah satunya, soal reputasi dia yang kerap menjalin cinta dengan pria yang lebih muda alias berondong.

Gara-gara kelakuan bak bucin (budak cinta) ini, harta Kumalasari sampai terkuras hingga miliaran rupiah. Hal itu disampaikannya kepada Maia Estianty melalui kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Soal kriteria cowok, Kumalasari rupanya punya standar yang harus dipenuhi. Yang utama adalah penampilan fisiknya. Tak harus sempurna sekali, karena wanita 38 tahun ini siap memoles gaya si cowok bila diperlukan.



“Minimal casing-nya ganteng, badannya bagus, dapatnya ya begitu saja. Tapi kalau aku sih ya sudahlah, kalau dapat satu ya satu. Paling terakhir kemarin empat tahun,” kata Kumalasari, mengingat berondong yang pernah dipacarinya.

Ketika menjalin hubungan dengan berondong ini, Kumalasari sering dapat pengalaman tak enak, dari membayari utang, tagihan kartu kredit, hingga yang terbaru uangnya dicolong. Hal tersebut sempat bikin sang Ratu Halu patah hati.

Sejak itu, Kumalasari merasa harus pikir-pikir untuk menjalin cinta dengan berondong lagi. Rekor pria termuda yang pernah dipacari Kumalasari berusia 22 tahun. Yang paling tua, 35 tahun.

“Duit aku dicolong juga ada, dibohongi juga banyak. Tahu-tahu dia CLBK lagi sama mantan pacarnya juga ada, padahal sudah aku beliin ini-itu. Gondok Bun,” keluh Kumalasari.

Artis kelahiran 7 Mei ini mengaku, sering membayari kebutuhan cowok karena gengsinya tinggi. Ada unsur maskulinitas yang kental dalam dirinya. Belum lagi sejak kecil, ia dididik keras oleh sang ibu.

“Itu lagi sakit hati kemarin. Mungkin sifat aku terlalu kelaki-lakian. Maklum dari kelas 6 SD aku sudah cari duit sendiri Bun. Jadi fighter (pejuang) sejati,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)