Barbie Kumalasari Curhat Jadi Bucin Berondong, Bayari Utang hingga Duit Dicolong

loading...
Barbie Kumalasari Curhat Jadi Bucin Berondong, Bayari Utang hingga Duit Dicolong
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
JAKARTA - Artis kontroversial Barbie Kumalasari buka-bukaan terkait kehidupan pribadinya yang penuh drama dan romantika. Salah satunya, soal reputasi dia yang kerap menjalin cinta dengan pria yang lebih muda alias berondong.

Gara-gara kelakuan bak bucin (budak cinta) ini, harta Kumalasari sampai terkuras hingga miliaran rupiah. Hal itu disampaikannya kepada Maia Estianty melalui kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Soal kriteria cowok, Kumalasari rupanya punya standar yang harus dipenuhi. Yang utama adalah penampilan fisiknya. Tak harus sempurna sekali, karena wanita 38 tahun ini siap memoles gaya si cowok bila diperlukan.

Baca Juga: Putri Anne Ungkap Sifat Arya Saloka yang Menurun ke Anaknya

“Minimal casing-nya ganteng, badannya bagus, dapatnya ya begitu saja. Tapi kalau aku sih ya sudahlah, kalau dapat satu ya satu. Paling terakhir kemarin empat tahun,” kata Kumalasari, mengingat berondong yang pernah dipacarinya.



Ketika menjalin hubungan dengan berondong ini, Kumalasari sering dapat pengalaman tak enak, dari membayari utang, tagihan kartu kredit, hingga yang terbaru uangnya dicolong. Hal tersebut sempat bikin sang Ratu Halu patah hati.

Sejak itu, Kumalasari merasa harus pikir-pikir untuk menjalin cinta dengan berondong lagi. Rekor pria termuda yang pernah dipacari Kumalasari berusia 22 tahun. Yang paling tua, 35 tahun.

“Duit aku dicolong juga ada, dibohongi juga banyak. Tahu-tahu dia CLBK lagi sama mantan pacarnya juga ada, padahal sudah aku beliin ini-itu. Gondok Bun,” keluh Kumalasari.

Artis kelahiran 7 Mei ini mengaku, sering membayari kebutuhan cowok karena gengsinya tinggi. Ada unsur maskulinitas yang kental dalam dirinya. Belum lagi sejak kecil, ia dididik keras oleh sang ibu.

“Itu lagi sakit hati kemarin. Mungkin sifat aku terlalu kelaki-lakian. Maklum dari kelas 6 SD aku sudah cari duit sendiri Bun. Jadi fighter (pejuang) sejati,” paparnya.



Tanpa menyebut nama, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini mengaku, rekor hubungan terlamanya dengan lelaki yakni empat tahun. Saking cinta, utang-utang cowok tersebut terhadap mantan istrinya dilunasi oleh Kumalasari.

“Belum utang kartu kreditnya. Fantastis karena aku itu pemerhati cowok. Jadi kalau aku suka sama cowok tuh dari ujung kaki ke rambut, semua aku yang urusi. Nah aku sudah di atas 10 miliarlah Bun,” sebutnya.

Maia yang mewawancarainya pun merasa kasihan mendengar keluhan Kumalasari yang berkali-kali dipecundangi berondong. Istri Irwan Mussry itu lantas mengingatkan Kumalasari untuk tak lagi silau pada keindahan fisik lelaki.

Baca Juga: Tak Mau Jadi Wali, Ayah Kalina Ocktaranny Serahkan Wali Nikah ke KUA

Saat disuruh memilih, Kumalasari condong ke pria yang jauh lebih muda. Alasannya, stamina lebih kuat dan daya ingat tajam. Juga saat diajak jalan, lebih enak dipandang.

“Sampai kemarin aku tato juga kan akhirnya bokong aku, sempat viral juga. Indah begitu gambarnya butterfly, kayak lagunya Melly. Mahal lagi Bun, 80 juta,” tuturnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top