Tinggal 5 Hari Lagi Kesempatan Jadi Bintang Pop Religi di Audisi Voice of Ramadan GTV!

Selasa, 09 Maret 2021 - 20:15 WIB
loading...
Tinggal 5 Hari Lagi Kesempatan Jadi Bintang Pop Religi di Audisi Voice of Ramadan GTV!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesempatan untuk menjadi bintang pop religi tinggal 5 hari lagi! Hampir 2.000 peserta yang memiliki talenta bernyanyi pop religi dari berbagai daerah di Indonesia sudah berpartisipasi audisi online Voice Of Ramdan GTV.

Talent search yang merupakan original format milik GTV ini digelar untuk mencari talenta penanyi pop religi, nasyid, dan gambus. Masa pencarian peserta yang sudah berlangsung sejak 15 Februari 2021 dan akan berakhir pada Minggu, 14 Maret 2021, merupakan kesempatan emas bagi talenta muda Indonesia untuk menjadi bintang pop religi paling bercahaya.



Jenis musik gambus, nasyid, dan pop religi sangat diminati di kalangan anak muda Indonesia. Saat ini, musik gambus menjadi lebih kekinian, terdengar akrab di telinga para penggemarnya.

“Voice Of Ramadan merupakan salah satu strategi GTV dalam memperluas kepemirsaannya. Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi Islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya, dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talenta. Kami berharap program GTV - Voice Of Ramadan bisa diterima di hati pemirsa Indonesia,” ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, seminggu jelang dibukanya Online Audition Voice Of Ramadan (9/3).

Audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis. Dengan kemudahan ini, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia.



Apakah kamu salah satu talenta yang GTV cari? Catat persyaratannya: pria wanita berusia 15-30 tahun, bisa menyanyikan lagu pop religi, gambus atau nasyid, berlaku untuk calon kontestan penyanyi solo atau duo. Catat juga tanggalnya, Online Audition Voice Of Ramadan GTV mulai 15 Februari sampai 14 Maret 2021 dengan cara meng-upload video rekaman bernyanyi kamu melalui aplikasi RCTI+ (download sekarang via Google Play atau App Store).

Info selengkapnya kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv atau klik www.gtv.id.
Ikuti Online Audition Voice Of Ramadan GTV dan saksikan juga program-program GTV lain di www.rctiplus.com. #VoiceOfRamadanGTV #SabyanGambus #PecintaSholawat
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)