Menggemaskan, Keluarga Fiktif Amanda Manopo dan Arya Saloka

Selasa, 09 Maret 2021 - 22:02 WIB
loading...
Menggemaskan, Keluarga Fiktif Amanda Manopo dan Arya Saloka
Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Manopo baru saja membuat girang para penonton sinetron Ikatan Cinta . Hal itu karena pemeran karakter Andin tersebut mengunggah tiga foto keluarga fiktif dalam sinetron Ikatan Cinta di Instagram pribadinya.

Gambar yang diunggah Amanda merupakan foto keluarga ‘Alfahri’ yang terdiri dari Andin, Aldebaran (Arya Saloka), Mama Rosa (Sari Nila), dan Reyna (Fara Shakila).



“Keluarga fiktif pondokpelita,” tulis Amanda sambil menyematkan emotikon hati dan rumah, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (9/3).

Di foto tersebut, mereka kompak mengenakan busana serbahitam. Mulai dari karakter Andin yang mengenakan dress black velvet yang mempunyai aksen transparan di bagian leher dan dadanya. Gaya anggun Mama Rosa yang diperankan Sari Nila mengenakan busana long dress hitam dengan aksen tulle di bagian rok, dan glitter di bagian atasnya.

Kemudian dress gemas yang dikenakan Reyna, serta penampilan gagah Aldebaran alias Arya Saloka yang mengenakan jas hitam pekat berbahan kulit.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka ikutan gemas dengan potret keluarga fiktif Ikatan Cinta ini.

“Keluarga fiktif yang meresahkan,” kata netizen di kolom komentar.



“Uwaaw keluarga paling tergemooy se-Indonesia,” komentar netizen lain.

“Fiktif tapi seperti nyata,” tulis netizen lain dengan emotikon cinta.

“Keluarga yang suka bikin huru-hara tapi aku syukaaaaa,” komentar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)