Road Trip 10 Hari, Ibnu Jamil Temukan Satu Sifat Ririn Ekawati yang Bertolak Belakang Dengannya

Rabu, 10 Maret 2021 - 00:21 WIB
loading...
Road Trip 10 Hari, Ibnu Jamil Temukan Satu Sifat Ririn Ekawati yang Bertolak Belakang Dengannya
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin diliputi kebahagiaan setelah menikah pada 30 Januari lalu. Belum lama ini pasangan tersebut sempat menunjukkan kemesraan saat melakukan road trip dari Jakarta ke Bali demi bisa lebih saling mengenal usai menikah.

Ibnu dan Ririn berlibur di Bali selama kurang lebih 10 hari. Saat melakukan perjalanan tersebut, pasangan ini merasa semakin mengenal satu sama lain. Mereka bahkan mengalami kejadian tidak terduga dan bisa melaluinya bersama-sama.



"Road trip ke Bali untuk belajar mengenal pasangan kita selama di mobil. Itu selama 20 jam kita di dalam satu ruangan, sempit. Terus mulai dari suatu hal yang menyenangkan, sesuatu yang biasa. Mungkin ada kejadian-kejadian di luar dari kebiasaan, jadi kita bisa kenal," kata Ibnu seusai bermain sepakbola bersama Selebritis FC di Lapangan ABC, Senayan, Senin (8/3) malam.

Ibnu mengaku bahagia bisa melakukan perjalanan panjang bersama Ririn. Pengalaman tersebut diakui Ibnu sangat berkesan dalam hidupnya. "Ini pengalaman berkesan karena saya dan Ririn pertama kali melakukan road trip bersama dengan pasangan. Ini pertama kali juga buat saya. Senang banget sih," ujar Ibnu, sambil tersenyum.

Ada pengalaman menarik dalam road trip tersebut, di mana presenter olahraga di RCTI itu perlahan mengetahui salah satu sifat Ririn. Yaitu sangat detail saat melakukan persiapan sebelum perjalanan. Menurutnya, Ririn amat berbeda dengan dirinya yang terbiasa santai dalam mempersiapkan sesuatu.

"Ririn itu detail banget. Kalau dia mau pergi ke suatu tempat yang jaraknya jauh dari rumah dan butuh waktu untuk menginap, dia pasti well prepared," ucap Ibnu.

"Kalau gua kan tipenya cuma ransel aja, udah jadi. Masalah nggak bawa sabun dan pasta gigi itu bisa beli di perjalanan, sedangkan Ririn nggak. Semua pas kita mau jalan, kalau biasanya gue cuek, obat-obatan, vitamin, pasta gigi aja kan nanti ada mini market bisa mampir, kalau Ririn nggak bisa. Itu harus ada semuanya. Sampai vitamin A, vitamin B, disiapkan semuanya," beber Ibnu.



Sementara ketika ditanya mengenai momongan, Ibnu menjawab, tidak terburu-buru mendapatkan keturunan dari sang istri. Ibnu mengatakan, tak memasang target untuk memiliki momongan dengan Ririn.

"Nggak ada target segala macem, nikmati yang ada, fokus sama yang ada," katanya.

"Kita sudah punya anak masing-masing (dari pernikahan terdahulu). Itu juga anak kita semua," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)