Teddy Pardiyana Belum Kembalikan Aset, Rizky Febian Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 10 Maret 2021 - 03:23 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Belum Kembalikan Aset, Rizky Febian Siap Tempuh Jalur Hukum
Rizky Febian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perselisihan Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule yang meributkan harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih bergulir. Sebab, sampai saat ini Teddy belum mengembalikan seluruh aset milik Lina. Padahal batas waktu yang diberikan oleh kuasa hukum Rizky Febian sudah habis.

Pengacara Rizky Febian sudah berniat mengambil tindakan hukum. Rizky sendiri sudah melayangkan ultimatum pada Teddy untuk mengembalikan haknya dari harta warisan Lina Jubaedah. Setelah haknya dikembalikan, putra sulung komedian Sule ini berjanji akan memberi hak Teddy dan Bintang baik berupa uang, deposito, maupun sejumlah aset.



“Pihak Lawyer aku ketika presscon ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu mereka untuk kembalikan dan di presscon disampaikan detailnya 14 hari karena memang harus ada keadilan. Itu kan bukan hak dia dan toh juga ada saksi mata yang menyebutkan bahwa sebagian hak itu atas nama Ikky dan memang untuk anak-anak,” ujar Rizky Febian, dikutip channel YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/3).

Tapi sayang sampai batas waktunya habis, Teddy belum juga mengembalikan aset tersebut. Pengacara Rizky Febian sudah ingin mengambil tindakan hukum. Namun tiba-tiba ada seseorang yang menghubunginya dan meminta untuk melakukan pertemuan.

"Kita udah siap-siap melakukan proses hukum. Namun Minggu kemarin ada telepon dari pihak mereka minta pertemuan, jadi kita jadwal pertemuan besok. Nanti hasil dari besok, kita akan menentukan apa yang akan hasil dari pertemuan," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya.

Namun anehnya, orang yang meminta bertemu itu bukan dari pihak kuasa hukum atau Teddy secara langsung. Meski begitu, kuasa hukum Rizky Febian sudah mendapat izin dari pihak Teddy untuk pertemuan tersebut.



"Sampai sekarang, minggu lalu pihak dari mereka ada yang menghubungi kita, cuma ini saya juga nggak ngerti ya, bukan lawyer-nya, bukan juga dari Pak Teddy tapi menghubungi kita. Intinya ingin mengadakan pertemuan," ujar Ferry.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)