Amanda Manopo Sulap Kamar di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Jadi Minimarket

Rabu, 10 Maret 2021 - 05:33 WIB
loading...
Amanda Manopo Sulap Kamar di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Jadi Minimarket
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Di mata pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo adalah orang yang baik dan tidak pelit. Ia bahkan menyulap kamar istirahatnya di lokasi syuting menjadi minimarket.

Layaknya minimarket sungguhan, kamar lawan main Arya Saloka ini berisi makanan dan minuman berbagai jenis juga merek. Semua orang di lokasi syuting boleh mengambilnya secara gratis.



"Yang aku suka dari dia itu anaknya nggak sombong. Terus sama kru baik banget. Semua dikasih makan," kata manajer Amanda, Ricco Richardo, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (9/3).

Menariknya, tak hanya gemar membagikan makanan. Ricco mengungkapkan bahwa saking baik, Amanda pernah membawa segepok uang dan membagikannya kepada kru di lokasi syuting.

"Sampai mau tahun baru kemarin nih, kan aku ibarat kata hemat, dia itu nyiapin duit segepok buat kru. Ibarat kata ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi. Bagi-bagi rezeki," ungkap Ricco.

"Dikasih duit satu-satu, dikasih. Abis itu dilempar duitnya, kayak ujan gitu. Beneran," sambungnya.

Sejak dulu, menurut Ricco, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini memang terkenal baik. Hal itu membuat artis yang baru-baru ini menerima ancaman pembunuhan lewat media sosial tersebut terus banjir rezeki.



"Anak ini emang dari dulu sih, bukan sekarang. Dari dulu emang terkenal baik banget. Rezekinya nggak putus-putus," tutup Ricco.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)