Sinopsis A Quiet Place Part 2

Rabu, 10 Maret 2021 - 09:17 WIB
loading...
Sinopsis A Quiet Place Part 2
Keluarga Abbott tinggal di sebuah lingkungan yang sangat hening setiap saat untuk menghindari makhluk aneh menemukan dan membunuh mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - A Quiet Place Part II menceritakan keluarga Abbott, Lee (Krasinski), Evelyn (Blunt), Regan (Simmonds), dan Marcus (Jupe) saat mereka menjelajahi dunia di mana makhluk aneh dengan kemampuan pendengaran yang sangat sensitif telah memusnahkan sebagian besar populasi.

Baca juga: Amanda Manopo Sulap Kamar di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Jadi Minimarket

Keluarga Abbott tinggal di sebuah lingkungan yang sangat hening setiap saat untuk menghindari makhluk aneh menemukan dan membunuh mereka. Namun, dunia menjadi terbalik ketika serangkaian peristiwa yang bising membuat mahluk tersebut memburu rumah mereka.

Seperti dilansir Screenrant, Rabu (10/3), hal ini membuat keluarga Abbot harus mencoba untuk bertahan hidup sebaik mungkin. Evelyn dan anak-anaknya bertualang ke tempat lain yang asing setelah rumah mereka terbakar.

Sepanjang jalan, mereka bertemu setidaknya dua karakter baru, tetapi tidak jelas apakah orang-orang itu pada akhirnya akan menjadi teman atau musuh. Konon, keluarga itu akan menemukan bahwa ada jenis kejahatan lain di luar sana selain makhluk yang mereka sembunyikan selama bertahun-tahun.



Film ini juga menampilkan kilas balik ke awal invasi alien apokaliptik, yang memungkinkan Lee kembali sejak adegan berlatar di masa lalu. Penonton akan melihat beberapa wajah familiar di A Quiet Place Part II. Emily Blunt akan mengulangi perannya sebagai Evelyn Abbott.

Millicent Simmonds kembali sebagai putri tunarungu Evelyn dan Lee, Regan. Noah Jupe akan muncul sekali lagi sebagai Marcus, putra bungsu mereka. John Krasinski sendiri akan kembali sebagai Lee dalam adegan kilas balik, meskipun tidak jelas seberapa banyak dia akan berada di film tersebut.

Dua aktor baru telah ditambahkan ke pemeran A Quiet Place Part II yaitu Cillian Murphy pada bulan Maret dan Djimon Hounsoupada bulan Agustus yang menggantikan Brian Tyree Henry. Karakter Murphy bernama Emmett, dan mendapatkan durasi tampil yang lumayan di trailer.

Emment diceritakan dalam keadaan putus asa dan siap menyerah setelah bertahun-tahun disiksa oleh mahluk aneh. Detail tentang karakter Hounsou masih belum terungkap. Disutradarai oleh John Karasinski, A Quiet Place Part II merupakan sekuel dari film box office 2018, A Quiet Place.

Baca juga: Road Trip 10 Hari, Ibnu Jamil Temukan Satu Sifat Ririn Ekawati yang Bertolak Belakang Dengannya

A Quiet Place berhasil menjadi box office dengan premis yang terkandung dan jalan cerita yang benar-benar menakutkan. A Quiet Place berhasil mengantongi pendapatan sebesar USD188 juta untuk penayangan di dalam negeri dan lebih dari USD340 juta di seluruh dunia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)