NuSkin Hadirkan ageLOC Boost, Teknologi Cerahkan Kulit dalam Dua Menit

Rabu, 10 Maret 2021 - 07:27 WIB
loading...
NuSkin Hadirkan ageLOC Boost, Teknologi Cerahkan Kulit dalam Dua Menit
Perawatan dua menit ini menggabungkan perangkat ageLOC Boost dan ageLOC Boost Activating Treatment. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Nu Skin memperkenalkan ageLOC Boost, inovasi terbaru beauty device yang menyandingkan teknologi arus mikro patent-pending dengan formula yang dirancang khusus untuk membantu mengungkap kulit cantik alami dengan tampilan yang cerah, lembap dan terlihat lebih muda.

Baca juga: Road Trip 10 Hari, Ibnu Jamil Temukan Satu Sifat Ririn Ekawati yang Bertolak Belakang Dengannya

Perawatan dua menit ini menggabungkan perangkat ageLOC Boost dan ageLOC Boost Activating Treatment untuk memberikan kesegaran pada kulit setiap penggunaan.

Menurut President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei, Kany V. Soemantoro, ageLOC Boost dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan cara baru untuk membantu merawat kecantikan alami kulit mereka.

"Inilah mengapa kami sangat antusias meluncurkan ageLOC Boost di Indonesia. Beauty device mungil ini melengkapi rangkaian perangkat perawatan kulit kami, yaitu ageLOC LumiSpa, ageLOC Galvanic Spa, dan ageLOC Me, yang masing-masing memiliki manfaat yang unik," paparnya saat media briefing virtual, Selasa (9/3).

Dalam kesempatan yang sama, Vice President, Global Research Development Nu Skin, Helen Knaggs menyampaikan bahwa ageLOC Boost didukung teknologi inovatif.

"ageLOC Boost menggabungkan ilmu pengetahuan dan alam. Klaim akan manfaat perawatan dengan ageLOC Boost didukung oleh ilmu pengetahuan dan dibuktikan melalui penilaian klinis internal oleh tim Nu Skin," terangnya.

Perangkat ageLOC Boost, kata Hellen, mengirimkan variable pulse secara intermiten ke kulit delapan kali per detik. Denyut ini memiliki keseimbangan muatan, sehingga akan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik.

"Saat digunakan dengan ageLOC Boost Activating Treatment, arus mikro ini membantu mengaktifkan formula pada serum, membantu kulit untuk terlihat cerah dan tampak lebih muda," ulasnya.

Lebih jauh, Helen mengutarakan jika ageLOC Boost memiliki banyak manfaat, di antaranya membantu kulit terlihat lebih cerah, lembap dan berkilau; menyamarkan tampilan noda hitam dan hiperpigmentasi, membantu meratakan warna kulit; menyamarkan tanda-tanda penuaan dini; serta menghidrasi dan membuat kulit terasa lebih lembut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)