Kembali Nyanyikan Lagu Kamu, Bastian Kangen CJR?

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:27 WIB
loading...
Kembali Nyanyikan Lagu Kamu, Bastian Kangen CJR?
Bastian Steel menyanyikan kembali lagu grup boybandnya semasa dulu yang sangat terkenal yaitu Coboy Junior berjudul Kamu dengan gaya berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya 2021 sebagai program musik terbaik di RCTI, karena banyak sekali penonton setia RCTI yang selalu menantikan program tersebut. Dipandu oleh host yang seru juga pastinya ada Denny Cagur, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Tiara Andini.

Baca juga: Alami Hipospadias Kategori Serius, Ini Fakta tentang Aprilia Manganang

Episode kali ini, Dahsyatnya 2021 akan seru-seruan bareng Bastian , Devano, Anwar, Arafah. Dibuka dengan penampilan Bastian yang menyanyikan kembali lagu grup boybandnya semasa dulu yang sangat terkenal yaitu Coboy Junior dengan judul 'Kamu' dengan gaya bernyanyi Bastian yang berbeda.

Setelah usai membuka dengan lagu tersebut, Ayu Dewi selaku host sengaja meledek Bastian sebagai candaan. "Bastian lagi kangen sama teman-temannya," kata Ayu Dewi.

Setelah itu mereka melanjutkan dengan games, tapi sebelumnya Denny Cagur akan memanggil personel CJR lainnya yang ternyata hanya candaan Denny padahal yang datang adalah Arafah, Anwar Marshel dan Devano.

Lalu melanjutkan kembali dengan games seru berjudul "Games Emoji Song" dimana mereka semua akan dibagi menjadi beberapa team dan menebak judul lagu hanya dengan emoji yang tertera di layar.

Baca juga: Manfaat Relaksasi agar ASI Lancar

Penasaran gimana keseruan-keseruan mereka semua di Dahsyatnya 2021? Langsung saksikan selengkapnya eksklusif dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/1168/dahsyatnya-2021/episode/21744/dahsyatnya-2021-eps-24-buset-raffi-tumben-jago-nih-jawab-pertanyaan .
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)
pixels