Azhardi Menceritakan 'First Impression' ke Kontestan Idol, seperti Apa Ya?

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:53 WIB
loading...
Azhardi Menceritakan First Impression ke Kontestan Idol, seperti Apa Ya?
Spesial Idol Live Chat kali ini akan lebih banyak cerita seru dari Azhardi sebagai kenangan terakhir bagi OurThariq yang selalu mendukung Azhardi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season selalu menjadi program yang paling dinanti oleh para pemirsa RCTI, karena selalu menyuguhkan penampilan spektakuler yang ditunjukkan oleh para kontestan dan memiliki penggemar yang sangat banyak.

Baca juga: Teddy Pardiyana Belum Kembalikan Aset, Rizky Febian Siap Tempuh Jalur Hukum

Episode kali ini akan ada cerita-cerita seru dari Azhardi, Anggi, Mark, Rimar, Melisa, dan juga Jemimah punya beberapa cerita yang belum pernah mereka ceritakan dimanapun selain di Idol Live Chat dalam aplikasi RCTI+.

Namun nasib tidak baik berpihak pada Azhardi dimana dia harus tereliminasi pada babak Top 6 Indonesian Idol 2021. Oleh karena itu, spesial Idol Live Chat kali ini akan lebih banyak cerita seru dari Azhardi sebagai kenangan terakhir bagi OurThariq yang selalu mendukung Azhardi.

Sebagai pembuka, Azhardi menyapa para fans yang sudah menantikan Idol Live Chat, dan selama 1 jam lebih Azhardi dan peserta Idol lainnya akan menemani semua Idol Lovers. Tema Idol Live Chat episode kali ini adalah "First Impression" dimana mereka semua akan berbagi cerita tentang first impression mereka terhadap satu sama lain dan first impression lainnya sejak ada di Indonesian Idol.

Azhardi akan membagikan cerita first impression mereka pada awal kali mengikuti audisi Indonesian Idol. "Sempat ada rasa canggung campur excited terus juga gugup pastinya karena di pikiran aku akan nyanyi di depan orang-orang hebat yang pastinya nervous banget sih, terus aku juga gak pernah nyangka bisa masuk lorong audisinya Indonesian Idol yang dipandu oleh kakak-kakak kru, aduh," ungkap Azhardi.

Kedua, Azhardi akan menceritakan first impression nya pada beberapa kontestan idol lainnya. "First impression ke Tama. Dia tuh dulu kelihatannya sombong kalau belum diajak ngobrol kayak dia tuh wah gila sih seorang Tama nih, wahh. Itu first impression ku sebelum kita ngobrol tapi setelah kita ngobrol dan tau dia orangnya gimana asik banget sih parah," katanya.

Ada momen seru yang menyenangkan dimana adik Azhardi sedang berulang tahun dan mengajak semua viewers untuk menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama.

Sikap Azhardi yang periang dan menyenangkan membuat para idol lainnya sangat menyayangkan kepulangannya tersebut. Tapi, di Idol Live Chat kali ini Azhardi selalu membawa keceriaan. Apalagi saat Azhardi masuk dalam segmen bermain games OMG bersama Mark Natama. "OMG kali ini adalah All You Can Play di mana akan ada sebuah games yang semuanya bisa memainkannya," kata Azhardi.

Baca juga: Emak-Emak Zaman Now Ternyata Masih Banyak yang Bingung Cara Menyusui

Penasaran gimana keseruan terakhir Azhardi di Idol Live Chat kali ini? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21740/jemimah-bongkar-harga-sepatu-pernikahan-melisa . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)