Dituding Pelakor, Ini Jawaban Model Aline Lie

Rabu, 10 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Dituding Pelakor, Ini Jawaban Model Aline Lie
Aline Lie. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tak pernah memperlihatkan sosok suaminya, model seksi Aline Lie harus menerima tudingan sebagai istri simpanan alias pelakor. Tak mau tudingan itu terus muncul, Aline pun memberikan klarifikasinya.

Tudingan bahwa Aline adalah "simpanan" pria beristri mencuat lantaran gaya hidupnya yang glamor. Aline kerap membagikan unggahan barang-barang mewah miliknya hingga liburan ke luar negeri melalui media sosial. Kabarnya, gaya hidup mewah itu berkat dukungan dari suami orang yang kini menjadi pasangannya.



Kabar tersebut langsung disanggah oleh Aline. Menurutnya, sang suami bukan orang Indonesia sehingga nyaris tak pernah ada di sini.

"Suamiku itu asli orang Italia, dan bekerja di bidang ITE," kata Aline melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

Aline mengaku, sengaja tak pernah memperlihatkan sosok suaminya. Dia juga tidak suka memamerkan kemesraan dengan sang suami di media sosial yang bisa dilihat atau diakses oleh siapa saja.

"Tetapi, aku punya satu akun Instagram yang memang hanya sahabat-sahabat saja yang aku follow dan follow aku. Mereka tahu siapa suamiku," ujarnya.

Model asal Pontianak ini tidak mau menanggapi gosip mengenai dirinya yang menjadi simpanan pria beristri dan lebih memilih fokus pada kariernya.

"Aku sih santai saja. Mau difitnah apapun yang pasti yang tahu aku adalah keluarga dan orang-orang terdekatku," tuturnya.

Saat ini, lanjut Aline, dirinya sedang fokus menggarap proyek single pertamanya, berkolaborasi dengan Gebby Vesta.



"Lebih baik aku fokus memikirkan karier aku daripada pusing memikirkan orang yang membenciku dan membicarakan hal yang nggak jelas mengenai aku," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)