Aktris Cantik Pyo Ye-jin Geser Posisi Naeun APRIL di Taxi Driver

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:12 WIB
loading...
Aktris Cantik Pyo Ye-jin Geser Posisi Naeun APRIL di Taxi Driver
Aktris cantik Pyo Ye-jin dikabarkan menggantikan Naeun APRIL di drama baru SBS berjudul Taxi Driver. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktris cantik Pyo Ye-jin dikabarkan menggantikan Naeun APRIL di drama baru SBS berjudul Taxi Driver. Sumber dari Taxi Driver mengonfirmasi bahwa Pyo Ye-jin akan berperan sebagai Go Eun.

Baca juga: Selama di Hotel Prodeo, Mark Sungkar Belum Pernah Dikunjungi Dua Putrinya

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Naeun dikeluarkan dari drama ini karena tuduhan bullying. Taxi Driver sendiri telah menyelesaikan sekitar 60% syuting, tapi semua rekaman yang menampilkan Go Eun akan diambil ulang dan diperankan Pyo Ye-jin.

Taxi Driver menceritakan tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung.

Go Eun diceritakan seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Dia adalah korban kejahatan yang merenggut seluruh keluarganya dan sekarang bekerja di Rainbow Taxi sebagai mata dan telinga Kim Do Gi (Lee Je Hoon).

Baca juga: Alami Hipospadias Kategori Serius, Ini Fakta tentang Aprilia Manganang

Sebagaimana melansir Soompi, Rabu (10/3), Go Eun meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, smartphone dan komputer. Taxi Driver dijadwalkan tayang perdana pada 9 April mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)