Rizky Billar Akui Tersinggung Dituduh Dompleng Nama Lesti Kejora

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:41 WIB
loading...
Rizky Billar Akui Tersinggung Dituduh Dompleng Nama Lesti Kejora
Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Sebelum namanya dikenal seperti saat ini, Rizky Billar sempat dituding mendompleng kepopuleran Lesti Kejora dengan menyeting cerita asmara di antara mereka. Atas tudingan tersebut, begini jawaban Billar.

Billar saat ini bisa dikatakan sebagai selebriti yang sukses dan populer. Menurut aktor 25 tahun itu, kerja keraslah yang membuat dia bisa menjadi seperti sekarang. Apalagi di awal karier sebagai aktor, Billar sempat menjalani syuting stripping sinetron sehingga mengorbankan masa mudanya.



“Karena dari awal, nongkrong atau jalan sama teman-teman sudah aku lewati. Bahkan pertama kali stripping dulu, teman senior sudah ngingetin kalau lu stripping harus ngorbanin waktu main lu. Kalau niat lu kerja, ya one day lu bakal stripping reguler, lu fokus kerja dan nggak ada waktu buat main," kata Billar, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, Rabu (10/3).

Billar mengaku, saat ini dia sedang sibuk-sibuknya. “Aku sekarang stripping dan ngehost. Ngehost sampai Sabtu dan malamnya full,” ujarnya.

Bisa dikatakan Billar juga mendapat berkah dari pernikahan teman yang diduga bakal menjadi kekasihnya, Dinda Hauw, dengan Rey Mbayang tahun lalu. Sebab saat itu ia dianggap sebagai "sad boy" lantaran ditinggal kawin oleh Dinda. Kehadiran Billar di pernikahan Dinda dan Rey kala itu memunculkan cerita tersendiri. Publik dibuat kagum. Dampaknya, jumlah pengikut Instagram Billar naik pesat dan namanya mulai mencuri perhatian khalayak.

Tak lama berselang, Billar tiba-tiba dikaitkan dengan Lesti Kejora yang kebetulan di saat bersamaan juga sedang patah hati lantaran ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizki. Dianggap senasib, mereka pun kerap dijodoh-jodohkan. Imbasnya, nama Billar kian meroket. Banyak yang suka, banyak juga yang tak suka.

"Awal-awal sih ya. Ibaratnya gini, dulu ketika aku belum terlalu banyak fans, pasti memang sedikit (haters). Skalanya ibaratnya 1.000 banding 1. Sekarang itu ibaratnya 100.000 banding 100. Makin banyak yang suka sama kita, makin banyak juga yang nggak suka sama kita," jelas Billar.

Nyinyiran dari haters awalnya Billar masukkan ke hati. Mereka ada yang menyebut Billar bikin cerita settingan, ada pula yang bilang pansos alias dompleng nama Lesti. Sebab saat itu popularitas Lesti memang jauh di atas Billar.



"Nah awal-awal aku terlalu mikirin nih. Banyak banget yang bilang, aku settingan sama Lesti. Pansoslah. Sesuatu yang nggak ada di pikiran aku, yang nggak aku lakukan, gitu," kata Billar.

"Di situ aku agak ngerasa (tersinggung), ya sedikitlah. Tapi lama-lama ya (mikir juga), beginilah hidup," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)