Arya Saloka Terancam Dikunciin Putri Anne saat Lakukan Ini

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:56 WIB
loading...
Arya Saloka Terancam Dikunciin Putri Anne saat Lakukan Ini
Keluarga Arya Saloka. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja perilaku pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne . Gara-gara suatu hal, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu terancam dikunciin oleh sang istri.

Rupanya hal itu bermula dari unggahan video di Instagram Arya Saloka. Melalui Story-nya, aktor 29 tahun ini memperlihatkan tetangganya yang sedang dikunciin dari luar oleh sang istri.



“Nongkrong sampe malem, dikunciin istri,” kata Arya melalui tulisan di atas video unggahannya, Rabu (10/3).

Sambil mengambil video tetangganya yang dikunciin dari luar, lawan main Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta itu terdengar tertawa terbahak-bahak. Terlebih saat ayah satu anak itu memperlihatkan wajah temannya yang tampak memelas.

Arya Saloka Terancam Dikunciin Putri Anne saat Lakukan Ini


Hal inilah justru yang memancing reaksi istri Arya, Putri Anne. Dia mengatakan, akan melakukan hal yang sama kepada Arya. “Jangan ketawa. Next kamu,” tulis Anne, sambil mengunggah ulang video Instagram Story milik suaminya.

Seperti diketahui, Arya Saloka kini tengah menjadi aktor yang amat digandrungi masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran aktingnya sebagai Aldebaran Alfahri, seorang pengusaha kaya sekaligus suami Andini Kharisma Putri yang dibintangi oleh Amanda Manopo.

Berbeda dengan sosok Aldebaran yang cuek, kaku, dan dingin, Arya justru dikenal jahil. Sifat jahilnya itu juga sempat dibongkar sang istri lewat postingan di Instagramnya.



Putri Anne mengatakan, sifat jahil Arya menurun pada buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

“Jangan percaya dengan tatapan manisnya, karena sesungguhnya... persis sama baba kelakuannya. Isengnya pake POL!!” tulis Anne di keterangan foto yang menampilkan potret sang suami sedang menggendong putra semata wayang mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)