Doa dan Harapan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Akan Segera Menikah

Rabu, 10 Maret 2021 - 22:15 WIB
loading...
Doa dan Harapan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Akan Segera Menikah
Aurel dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Usai Aurel dinyatakan sembuh dari COVID-19, segala persiapan pernikahan pun mulai dilakukan.

Namun, ibu Kandung Aurel, Krisdayanti, mengaku hingga kini belum terlalu mengetahui persiapan pernikahan putrinya itu. Sebelumnya, Aurel sempat berkomunikasi dengan dia terkait kesembuhannya.



Sebagai ibu, Krisdayanti mengaku, doanya tak pernah putus menyertai Aurel. Ia pun berusaha memastikan bahwa anak sulungnya itu benar-benar telah sembuh total sebelum melanjutkan persiapan hari bahagianya.

"Belum ada acara apa-apa menjelang acara anak saya. Hanya fokus di kesembuhannya saja dan alhamdulillah sudah memberi tahu saya kalau udah sehat. Udah itu aja alhamdulillah," kata Krisdayanti, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI, Rabu (10/3).

"Karena waktunya sempit, mepet, jadi saya rasa juga nggak etis kalau saya tanyain anak saya, mau gubrak-gubrak, mau tanya-tanya. Pastinya akan jadi annoying dia. Jadi saya ingetin walaupun sudah sembuh tapi tidak menutup kemungkinan terdampak lagi," lanjutnya.

Pelantun Cobalah untuk Setia itu mendukung apapun yang terbaik bagi sang putri tercinta. Terkait proses lamaran Aurel yang akan digelar pada bulan ini, Krisdayanti belum terlalu banyak mengetahuinya. Meski demikian, ia berharap yang terbaik buat Aurel dan calon suaminya.

"Mudah-mudahan semua sesuai dengan yang direncanakan. Hanya saya fokusin ke mereka, persiapannya boleh dilanjutkan kalau bener-bener sehat dan saya tahu hanya dari anak saya langsung kalau sudah sehat, alhamdulillah," jelas Krisdayanti.

"Tentang persiapan dan lain-lain, kita serahkan Gusti Allah. Saya doa yang nggak pernah putus. Dia tahu jalan yang sudah dipilih itu yang terbaik. Kita doakan aja. Mohon doanya juga," tandasnya.



Aurel dan Atta sebelumnya mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Namun, karena Aurel dan keluarga sempat positif COVID-19, pernikahan pun terpaksa ditunda. Atta belum lama mengungkap akan menggelar tunangan pada bulan ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)