Sukses Lempar Beberapa Single, Liebie Mantap Rilis Album Hati

Kamis, 11 Maret 2021 - 02:40 WIB
loading...
Sukses Lempar Beberapa Single, Liebie Mantap Rilis Album Hati
Liebie mengeluarkan album perdana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir 2020, Liebie akhirnya merilis album perdana berjudul Hati pada Selasa (9/3).

Dalam album perdana ini, Liebie menghadirkan 10 tembang anyar yang lekat dengan unsur bahasa daerah, terutama Jawa. Yang menjadi lagu jagoan adalah “Janjimu Janjine Mblenjani” karya Bombom.

Ketika ditanya wartawan, mengapa judul albumnya Hati, Liebie menjelaskan, “Semua lagu dalam album aku yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1 “Janjimu Janjine Mblenjani” sampai yang ke-10 “Sudah Menjadi Pilihanku”, semua berkisah tentang perasaan hati Liebie yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5, yaitu "Hidup Itu Indah"."



Pemilihan lagu “Janjimu Janjine Mblenjani" sebagai lagu jagoan memiliki kisah tersendiri. “Alasannya, sekarang lagu-lagu berbahasa Jawa yang melow kan lumayan ngetrend. Kemudian lagu JJM ini memang secara lirik benar-benar mewakili perasaan hati yang dialami Liebie,” ujar Liebie.

Sosok yang bertindak sebagai produser dan manajer dalam album perdana Liebie masih sama, yaitu Ferdian. Labelnya juga sama, yaitu Bintang Adian Musika (BAM).

Lagu-lagu dari album perdana Liebie sudah bisa didengar di semua platform digital musik seperti Joox, Spotify, iTunes, dan lain-lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)