Luna Maya Buka Kemungkinan Kembali Rajut Hubungan dengan Ariel Noah

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:14 WIB
loading...
Luna Maya Buka Kemungkinan Kembali Rajut Hubungan dengan Ariel Noah
Luna Maya. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Luna Maya dengan beberapa pria selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari jalinan asmara yang dibina bersama Ariel Noah hingga gagal menikah dengan pengusaha muda Tanah Air.

Pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga pernah dekat dengan seorang pengusaha asal Jepang, Ryochin, dan yang terbaru adalah dengan Dimas Beck yang belum jelas kebenarannya.



Akan tetapi, nama Ariel mempunyai arti tersendiri bagi Luna. Kendati sudah menyandang predikat mantan kekasih, tapi vokalis Noah itu masih mendapat tempat di hati Luna. Terlebih kini keduanya sama-sama sendiri.

Aktris 37 tahun ini tak menampik jika Tuhan berkehendak menyatukan mereka lagi sebagai sepasang kekasih. Hal itu terungkap saat Luna menjadi bintang tamu Rio Motret di kanal YouTubenya.

"Gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Bisa aja gitu (balikan sama Ariel), tapi untuk saat ini kayaknya kita berdua belum ada pergerakan menuju ke arah masing-masing juga," kata Luna, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (11/3).

"We are good as friend. Kita berdua sudah setahap di mana kita nyaman sebagai teman dan gue juga jarang komunikasi sama dia, dan nggak tahu dia pacaran sama siapa," sambungnya.



Menurut Luna, asmara harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. "Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Kalau nggak ada yang gerak, ya begini-begini aja," ujar Luna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)