Krisdayanti Berharap Aurel-Azriel Hormati Raul Lemos dan Kumpul dengannya Lebih Lama

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:05 WIB
loading...
Krisdayanti Berharap Aurel-Azriel Hormati Raul Lemos dan Kumpul dengannya Lebih Lama
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti ingin kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel , menghormati suaminya saat ini, Raul Lemos. Meski jarang bertemu, Krisdayanti berharap Aurel dan Azriel bisa menghormati Raul seperti pada Bunda mereka, Ashanty.

Kepada Venna Melinda, penyanyi 45 tahun itu mengungkapkan semua keinginannya terhadap Aurel dan Azriel. Hal tersebut terungkap di kanal YouTube Venna Melinda Channel.



"Saya kepengin memang anak-anak menghormati suami saya, apapun pilihan saya itu kan pilihan ibunya," kata Krisdayanti, seperti dikutip Kamis (11/3).

"Penginnya mereka seperti menghormati Bundanya, walaupun nggak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya Om Raul itu kan orangtua, ya harus respect," sambungnya.

Selain berharap Aurel dan Azriel bisa menghormati Raul, pelantun Menghitung Hari ini juga mengungkapkan keinginan lain dari dua buah hatinya itu. Ia ingin berkumpul serta menghabiskan waktu bersama secara santai dan lebih lama dengan Aurel dan Azriel.

Namun sayang, karena kesibukan masing-masing, Krisdayanti belum bisa mewujudkan keinginan tersebut.



"Karena saya belum ada waktu spend time yang lama. Jadi kepenginnya sih kita lebih bisa terbuka tanpa syarat gitu. Pertemuan yang lebih rileks, tanpa harus buru-buru untuk pulang," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)