Jangan Ngaku Blink Kalau Belum Ikut Kompetisi BLACKPINK di RCTI+, Berhadiah Rp7,5 Juta!

Kamis, 11 Maret 2021 - 15:11 WIB
loading...
Jangan Ngaku Blink Kalau Belum Ikut Kompetisi BLACKPINK di RCTI+, Berhadiah Rp7,5 Juta!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu BLACKPINK , girlband asal Korea, yang kini sangat fenomenal dan punya banyak penggemar di seluruh dunia. Girlband ini mampu membahagiakan para fansnya melalui lagu-lagu yang enak didengar, serta koreografi yang menarik. Tidak hanya bersuara merdu, anggota BLACKPINK yakniJennie, Lisa, Rose, dan Ji Soo juga memiliki paras cantik.

Melihat hal tersebut, RCTI+ kemudian mempersembahkan fitur pencarian bakat Home Of Talent (HOT). Fitur ini dibuat untuk masyarakat, khususnya para penggemar BLACKPINK, agar dapat mengikuti kompetisi Show Your Talent yang berhadiah jutaan rupiah.

Buat kamu yang ngaku Blink (fans BLACKPINK) harus ikutan lomba ini, untuk buktikan apakah kamu Blink sejati.



“Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat bebas menunjukkan bakat. Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Selain mendapat uang tunai, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan official merchandise t-shirt sinetron Ikatan Cinta,” kata Iwan Kurniawan, Division Head UGC Content RCTI+.

Sekarang kompetisi Show Your Talent sudah memasuki periode ke-3, setelah kemarin (10/3) diumumkan 3 pemenang pada periode ke-2 dan mendapatkan hadiah total Rp7.500.000. Bagi yang belum mengikuti kompetisi Show Your Talent jangan khawatir, karena kompetisi ini masih lanjut di periode ke-3 mulai 11 Maret-7 April 2021.

Untuk info lebih lengkap, dapat kamu lihat di seluruh akun sosial media RCTI+. Ikuti kompetisinya dan dapatkan uang tunai serta official merchandise t-shirt Ikatan Cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)