Sstttt... Ini 3 Keunggulan Lock n Lock Magic Oven, Dapatkan secara Eksklusif Hanya di Aplikasi eMShop!

Kamis, 11 Maret 2021 - 13:22 WIB
loading...
Sstttt... Ini 3 Keunggulan Lock n Lock Magic Oven, Dapatkan secara Eksklusif Hanya di Aplikasi eMShop!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Oven listrik dan microwave sekilas tampak serupa, namun tahukah Anda ada perbedaan fungsi antara keduanya?

Nah, pastikan Anda mengetahui perbedaannya agar tidak tertukar saat menggunakan produk tersebut untuk memasak.



1. Fungsi

Microwave pada umumnya digunakan untuk memanaskan bahan makanan atau mencairkan makanan beku. Sedangkan oven berfungsi selain untuk memanaskan bahan makanan, fungsi dasarnya adalah sebagai alat pemanggang atau pembakaran.

Jadi perhatikan kembali kebutuhan Anda sebelum memutuskan membeli produk, Jika Anda suka membuat kue, roti, dan sebagainya, membeli oven sangatlah tepat. Perhatikan juga brand atau distributor produk untuk memastikan kualitas produk yang Anda beli. eMShop menghadirkan Lock n Lock Magic Oven berkapasitas 19L, yang merupakan produk oven terlaris di Korea.

2. Daya atau Kebutuhan Listrik

Biasanya microwave membutuhkan daya listrik jauh lebih besar dibandingkan oven. Hal ini kembali kepada fungsi dari produk itu sendiri.

Oleh karena itu fungsi microwave lebih kepada memanaskan bahan makanan dalam waktu singkat, sehingga daya yang dibutuhkan lebih besar.

Magic Oven Lock n Lock dari eMShop hanya memerlukan daya 400 watt untuk proses pemanggangan atau pembakaran makanan. Materialnya terbuat dari cold rolled iron, galvanized sheet explosion-proof glass dengan dua sistem panas yang bisa disesuaikan pada 90-240 derajat celcius menghasilkan kematangan masakan matang merata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)