Didesain Khusus dan Tingkat 5, Kue Pernikahan Kalina Ocktaranny-Vicky Prasetyo Berharga Rp15 Juta Lebih

Kamis, 11 Maret 2021 - 15:00 WIB
loading...
Didesain Khusus dan Tingkat 5, Kue Pernikahan Kalina Ocktaranny-Vicky Prasetyo Berharga Rp15 Juta Lebih
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo telah memesan kue pernikahan seharga lebih dari Rp15 juta. Kue ini terdiri dari lima tingkat.

"Harga sih bervariasi ya, tergantung desain juga. Kalau buat Kak Vicky dan Kak Kalina itu kan custom design. Kalau di RR Cakes template, desain yang simple banget start from Rp4,5 (juta)," kata Pemilik RR Cakes Ruby Veronica, dikutip dari Beepdo, Kamis (11/3).



"Cuma balik lagi tergantung desain. Kalau Kak Vicky punya custom design udah pasti di atas Rp15 (juta)," sambungnya.

Selain lima tingkat, kue tersebut juga dibuat dengan desain khusus sesuai permintaan Vicky dan Kalina sehingga tingkat kesulitannya sangat tinggi. Maka itu, tak heran kalau kue pernikahan ini dibanderol dengan harga selangit.

"Kalau tingkat kesulitan sih lumayan ya karena bikin detailnya itu. Memang kita arahin tim kita kerjain biar cepet jadi. Kalau meter 2,5 meter, beratnya 20 (kilogram)," jelas Ruby.

Vicky dan Kalina direncanakan menggelar pernikahan dengan konsep gladiator dan klasik Romawi. Pasangan ini akan menikah pada 13 Maret 2021 di The Lodge Golf at Jagorawi, Bogor.

"Gladiator, konsepnya Romawi. Ya, klasik Romawi gitulah," ujar Vicky, dikutip dari KH Infotainment.

Rencananya, pernikahan Vicky dan Kalina akan digelar tanpa tamu. Hari bahagia itu akan dihelat secara lebih intim dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat untuk menghindari terjadinya kerumunan.



"Nggak ada undangan. Mungkin karena ada beberapa nikahan yang bisa dibagi termin, tamu pertama, gelombang satu, kita nggak," tutup Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)