Teddy Syach Terkenang Momen Liburan Terakhir dengan Rina Gunawan: 'Sangat Berkesan'

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:44 WIB
loading...
Teddy Syach Terkenang Momen Liburan Terakhir dengan Rina Gunawan: Sangat Berkesan
Teddy Syach dan Rina Gunawan. Foto/IG @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Teddy Syach mengenang momen liburan terakhirnya bersama mendiang Rina Gunawan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Februari lalu. Ia teringat sosok sang istri yang terlihat bahagia kala itu.

"Dia sangat senang ya diajak jalan-jalan, dia sangat mencintai Lombok. Dia menikmati sekali. Liburan terakhir kita itu sangat berkesan," ujar Teddy, dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (11/3).



Teddy menuturkan, ia bersama Rina dan anak-anak melalukan perjalanan road trip di tempat-tempat di Jawa, Bali, dan Lombok. Ia bersyukur karena ternyata kegiatan itu menjadi kesempatan terakhir mereka menikmati waktu bersama.

"Paling tidak saya anak-anak dan almarhumah bisa menjalankan waktu bersama," tutur pria 46 tahun itu.

Foto liburan itu pun sempat diabadikan Rina Gunawan di akun Instagramnya. Salah satunya foto berdua Teddy di pantai dengan keterangan 'until jannah with you forever' (sampai surga bersamamu selamanya).

Teddy lantas mengingat kembali momen ketika foto tersebut diabadikan. Ia dan Rina memang selalu berharap pernikahan mereka hanya dipisahkan oleh maut. "Itu dari teman di kantor yang ambil gambarnya. Ya di pantai Kuta kebetulan, sore-sore," ujar Teddy.



Teddy menambahkan, "Kita berharap bahwa pernikahan kita bisa sampai maut menjemput salah satu dari kita."

Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Ia mengembuskan napas terakhir setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit karena COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)