Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syach Tak Terbayang Bagaimana Jadi Ibu buat Anak-Anaknya

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:48 WIB
loading...
Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syach Tak Terbayang Bagaimana Jadi Ibu buat Anak-Anaknya
Teddy Syach dan Rina Gunawan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejak kepergian Rina Gunawan untuk selamanya, Teddy Syach otomatis mengemban tugas sebagai ayah sekaligus ibu bagi kedua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Namun, ternyata Teddy belum siap memainkan peran barunya itu.

"Sampai detik ini sih saya masih belum terbayang bagaimana menjadi seorang ibu. Saya masih menjalankan sebisanya saja," ujar Teddy, dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3).



Teddy belum memahami cara menggantikan peran Rina sebagai ibu untuk kedua buah hatinya. Namun, dia bersyukur karena merasa terbantu oleh pihak keluarga.

"Kebetulan di keluarganya mendiang kan banyak juga perempuan. Uwanya anak-anaklah. Banyak yang mengasihi mereka, mengawasi saya, alhamdulillah masih terbantu terus," kata pria 46 tahun itu.

Di sisi lain, Teddy juga bersyukur karena anak-anaknya kuat usai ditinggalkan sang ibu selamanya, kendati rasa kehilangan mulai muncul karena tamu yang berkunjung mulai berkurang.

"Karena tamu sudah mulai berkurang, semua kembali ke kegiatan masing-masing, jadi rasa itu (kehilangan) pasti sudah mulai muncul. Tapi alhamdulillah anak-anak saya diberi kekuatan saja," tuturnya.



Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Ia mengembuskan napas terakhir setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit karena COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)