5 Film Komedi Korea yang Bakal Romantiskan Akhir Pekan Anda

Jum'at, 12 Maret 2021 - 07:08 WIB
loading...
5 Film Komedi Korea yang Bakal Romantiskan Akhir Pekan Anda
Selain genre komedi yang selalu sukses mengundang gelak tawa, kemampuan jempolan akting aktor dan aktrisnya membuat film Korea semakin menarik untuk disimak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bicara soal film berkualitas yang wajib masuk daftar tontonan di akhir pekan, film-film dari Negeri Ginseng jangan sampai Anda lewatkan.

Baca juga: Didesain Khusus dan Tingkat 5, Kue Pernikahan Kalina Ocktaranny-Vicky Prasetyo Berharga Rp15 Juta Lebih

Selain genre komedi yang selalu sukses mengundang gelak tawa, kemampuan akting para aktor dan aktris yang jempolan membuat film Korea Selatan semakin menarik untuk disimak.

Untuk menemani akhir pekan Anda, berikut film komedi romantis Korea yang mesti Anda saksikan sebagaimana menukil dari GoPlay.

1. Samjin Company English Class



Film besutan sutradara Lee Jong-pil ini diambil dari kisah nyata mengenai konspirasi sebuah perusahaan besar di masa lalu. Film berdurasi 1 jam 50 menit ini dibalut dengan sangat ringan dan menghadirkan cerita tiga orang sahabat yang bekerja di kantor yang sama, yakni Lee Ja-young (Go Ah-sung), Jung Yu-nah (Esom), dan Shim Bo-ram (Park Hye-su).

2. By Quantum Physics: A Nightlife Venture



Film arahan sutradara Lee Song-tae ini menghadirkan Seo Yae-ji bersama Park Hae-soo dan menyajikan suguhan film action comedy seru lewat kolaborasi akting memukau para aktor dan aktrisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)