Suga BTS Rayakan Ultah dengan Berdonasi untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:11 WIB
loading...
Suga BTS Rayakan Ultah dengan Berdonasi untuk Anak-Anak Penderita Kanker
Suga BTS menyumbangkan donasi sebesar KRW100 juta atau sekitar Rp1,2 miliar ke Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung. / Foto: Teen Vogue
A A A
SEOUL - Salah satu member BTS, Suga genap berusia 28 tahun pada 9 Maret lalu. Dalam merayakan hari jadinya, pemilik nama lahir Min Yoon-gi itu melakukan aksi sosial.

Baca juga: Teddy Syach Akan Lanjutkan Bisnis WO Mendiang Rina Gunawan

Ya, Suga menyumbangkan donasi sebesar KRW100 juta atau sekitar Rp1,2 miliar ke Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung. Dana tersebut diperuntukkan membantu merawat anak-anak penderita kanker .

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang tidak dapat menerima pengobatan karena keadaan keluarga yang sulit sehingga mereka dapat tumbuh sehat," kata Suga seperti dikutip Soompi, Kamis (11/3).

Direktur Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung, Cho Ji Heum menyatakan bahwa donasi rapper BTS itu sangat menyentuh. Mereka sangat berterima kasih untuk donasi yang diberikan Suga.

"Kami berharap pengaruh baik ini menyebar ke seluruh masyarakat. Kami bangga dengan anggota BTS yang meningkatkan prestise nasional melalui panggung yang bagus. Kami berharap Anda akan terus bekerja sebagai seniman yang dicintai di seluruh dunia," ujar Cho Ji Heum.

Ini bukan kali pertama Suga memberikan donasi di hari ulang tahunnya. Pada 2018, penyanyi yang juga dikenal sebagai Agust D ini mengirimkan hadiah daging sapi Korea ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janji yang telah dia buat kepada penggemar bertahun-tahun yang lalu.

Baca juga: Hipospadias yang Diidap Aprilia Manganang Bukan Transgender, Ini Letak Perbedaannya

Selain itu, pada 2019, Suga menyumbangkan KRW100 juta dan 329 boneka dengan nama penggemar BTS, ARMY dalam merayakan ulang tahunnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)