Teddy Syach Akan Lanjutkan Bisnis WO Mendiang Rina Gunawan

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:13 WIB
loading...
Teddy Syach Akan Lanjutkan Bisnis WO Mendiang Rina Gunawan
Aktor Teddy Syach akan melanjutkan perusahaan wedding organizer (WO) yang ditinggalkan sang istri almarhumah Rina Gunawan. / Foto: Instagram @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Aktor Teddy Syach akan melanjutkan perusahaan wedding organizer (WO) yang ditinggalkan sang istri almarhumah Rina Gunawan. Pria 46 tahun itu meneruskan tongkat estafet untuk mengelola WO tersebut.

Baca juga: Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syach Tak Terbayang Bagaimana Jadi Ibu buat Anak-Anaknya

Teddy sendiri sudah mengenal betul seperti apa perusahaan WO tersebut berjalan. Oleh karena itu, untuk sementara, dia akan memimpin WO yang sudah banyak menangani pernikahan para artis Tanah Air itu.

"Saya tahu lah sepak terjang perusahaan itu seperti apa. Untuk sementara saya akan ambil alih. Ambil alih kepemimpinannya tapi dalam pelaksanaannya akan tetap orang-orang kepercayaan mendiang yang akan menjalankan," ungkap Teddy seperti dikutip dari Youtube Beepdo, Kamis (11/3).

Meski demikian, pesinetron itu menegaskan dirinya tidak mengambil alih WO tersebut. Pasalnya, secara struktur, dia juga memiliki posisi, yang mana bertugas sebagai penasihat dan pembina perusahaan itu.

"Pada dasarnya untuk usaha Rina Gunawan Wedding Organizer itu enggak ada pengambilalihan karena sesungguhnya secara struktur, saya di situ. Memang saya sebagai penasihat dan pembina," ujarnya.

"Saya coba anak yang laki atau perempuan siapa yang lebih tertarik untuk menjalankan karena saya memiliki profesi lain. Saya seorang aktor dan saya suka berakting. Tapi, kita masih ikutin arusnya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Rina Gunawan tutup usia pada 2 Maret 2021 pukul 18.45 WIB. Rina mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun. Jenazah Rina dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya, Tubagus Hibar Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Presenter sekaligus pengusaha itu diketahui mengalami sesak napas dan harus dibawa ke rumah sakit. Teddy Syach menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru.

Baca juga: Kondisi Terakhir Rina Gunawan sebelum Meninggal Diungkap Teddy Syach

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)