Ganti Nomor, Kim Kardashian Hanya Bisa Hubungi Kanye West lewat Petugas Sekuriti

loading...
Ganti Nomor, Kim Kardashian Hanya Bisa Hubungi Kanye West lewat Petugas Sekuriti
Kanye West dikabarkan mengganti nomor teleponnya, sehingga komunikasinya dengan Kim Kardashian pun terputus. / Foto: Gyrlversion
CALIFORNIA - Rapper yang juga produser rekaman, Kanye West dikabarkan mengganti nomor teleponnya. Alhasil komunikasinya dengan Kim Kardashian pun terputus. Bahkan, rapper 43 tahun itu mengatakan, sang istri hanya dapat menghubungi lewat sekuritinya.

Baca juga: Hipospadias yang Diidap Aprilia Manganang Bukan Transgender, Ini Letak Perbedaannya

Seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Kanye tiba-tiba memutuskan hubungan dengan Kim , sebelum dia mengajukan gugatan cerai.

Namun terlepas dari permasalahan, sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan ini terus menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka. Kanye secara teratur mengunjungi buah hatinya saat Kim tidak ada di rumah.



"Bahkan sebelum Kim mengajukan gugatan cerai, Kanye mengubah nomor teleponnya dan berkata, 'Kamu dapat menghubungi saya melalui keamanan saya'," kata sumber tersebut seperti dilansir Page Six, Kamis (11/3).

"Meski begitu, Kim mempercayainya untuk berada di sekitar anak-anaknya. Dia meninggalkan rumah dan dia datang bermain dengan anak-anak. Mereka memiliki pengasuh sehingga proses perceraian mudah," sambungnya.

Kim tidak pernah melarang Kanye untuk menjalin hubungan dengan anak-anak mereka. Tetapi Kanye meminta Kim tidak boleh berada di rumah ketika dia berkunjung menemui anak-anaknya.

Kim mengajukan gugatan cerai pada 19 Februari lalu. Pasangan itu sempat memperebutkan rumah mewah mereka di Hidden Hills, tetapi Kim diizinkan untuk menjadikan properti itu sebagai rumah utama bagi anak-anak mereka yaitu North, Chicago, Saint, dan Psalm.

Baca juga: Teddy Syach Akan Lanjutkan Bisnis WO Mendiang Rina Gunawan

"Kanye telah membeli rumah itu sendiri, lalu mereka membagi biaya renovasi. Kim berjuang untuk mempertahankan tempat itu karena itu adalah rumah anak-anak mereka, dan dia menang," tutup sumber tersebut.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top