Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:02 WIB
loading...
Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow
Black Widow akan menjadi film layar lebar pertama Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di bioskop dengan dijadwalkan tayang pada 7 Mei mendatang. (YouTube)
A A A
Black Widow akan menjadi film layar lebar pertama Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di bioskop. Sinopsis atau plot film ini sudah lama beredar di internet. Film ini dijadwalkan tayang pada 7 Mei mendatang.

Black Widow akan menjadi film solo pertama dan terakhir Natasha Romanoff. Tokoh yang diperkenalkan di film Iron Man 2 (2010) ini tewas di di Avengers: Endgame . Dia mengorbankan dirinya di Vormir agar Avengers bisa mengembalikan kondisi alam semesta seperti sedia kala sebelum Thanos menjentikkan jarinya di Avengers: Infinity War.

Black Widow akan mengisahkan petualangan Natasha sebelum Infinity War yang mana dirinya adalah buronan pemerintah Amerika Serikat (AS) setelah mengkhianati perjanjian Sokovia di Captain America: Civil War. Di film itu, meskipun awalnya bersekutu dengan Iron Man, Natasha berkhianat dengan membantu Captain America dan Winter Soldier lari dari pertempuran di Jerman. Di akhir film, Iron Man menyuruhnya untuk kabur ketimbang harus mendekam di penjara.

1. Tanggal rilis film Black Widow
Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Black Widow kembali menjadi bahasan pekan ini setelah muncul penegasan dari Disney bahwa film ini akan tetap dirilis pada 7 Mei. Sebelumnya, tanggal perilisan film solo pertama dan terakhir Natasha Romanoff ini menjadi bahan tarik ulur antara Marvel Studios dan Disney . Marvel menolak ide untuk merilis film ini di Disney+.

CEO Disney Bob Chapek mengatakan, Black Widow akan dirilis sesuai jadwal, yaitu pada 7 Mei 2021, di bioskop, bukan di Disney+. Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa jadwal tayang film itu akan diundur yang dipicu oleh penundaan perilisan F9: The Fast Saga dan laporan bahwa Amerika Serikat akan punya cukup vaksin Covid-19 pada akhir Mei. Namun, kepada para pemegang saham, Bob menegaskan kalau Black Widow akan tetap berada di jadwal perilisannya. Film ini sudah mundur setahun dari jadwal aslinya. Sebelumnya, film terbaru Marvel Studios itu dijadwalkan rilis pada Mei 2020, tapi karena pandemi Covid-19, semua jadwal perilisan film diundur dan Black Widow tak luput dari pengunduran ini.

Baca Juga: Film Black Widow Akan Selesaikan Misi Captain America: Civil War?

2. Sinopsis film Black Widow
Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Dikutip dari dari Screen Rant, sinopsis film Black Widow menyebutkan, film ini ber-setting di antara setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di film ini, Natasha kembali ke kampung halamannya di Rusia. Di tempat itu, dia dipaksa masuk ke aliansi tak mudah bersama sejumlah sekutu asa lalunya yang mengklaim sebagai “keluarganya”, yaitu Yelena, Melina dan Red Guardian. Aliansi ini ingin menjatuhkan seorang musuh berbahaya bernama Taskmaster. Memanipulasi Red Room untuk tujuan yang belum jelas, Taskmaster sangat berbahaya karena kemampuannya mempelajari dan menirukan gaya tarung musuhnya. Dia bahkan bisa melakukannya hanya dari melihatnya di video. Mengalahkan Taskmaster akan mengharuskan Natasha mengingat masa lalunya yang kelam dan semua masa dari hari-hari gelapnya. Apa yang terjadi pada Black Widow dan Hawkeye di Budapest juga akan terungkap di film ini.

Baca Juga: Misteri Sosok di Balik Topeng Taskmaster di Black Widow

Black Widow akan menjadi perjalanan emosional bagi Natasha yang tetap diperankan Scarlett Johansson. Di film ini, dia harus menghadapi catatan kelam masa lalunya. Dia harus menghadapi sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang runtuh membuatnya tetap terjaga jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

“Saya merasa saya berada dalam kendali takdir film ini, yang memberikan banyak kedamaian pikiran bagi saya. Saya tahu dia lebih baik dari orang lain. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan figur otoritas? Karakter ini berani dan multidimensi, tapi punya banyak trauma dan punya hidup yang belum teruji. Agar beroperasi pada level elite ini, dia mungkin harus mengenyahkan banyak benda,” papar Scarlett dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2869 seconds (11.97#12.26)