Jelang Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar Pastikan Calon Mertuanya Bakal Hadir

Kamis, 11 Maret 2021 - 21:09 WIB
loading...
Jelang Pernikahannya dengan Aurel, Atta Halilintar Pastikan Calon Mertuanya Bakal Hadir
Atta Halilintar memastikan calon mertuanya, Krisdayanti akan hadir di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memastikan calon mertuanya, Krisdayanti akan hadir di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah . Kabar ini didapat Atta langsung dari calon istrinya.

Baca juga: Krisdayanti Berharap Aurel-Azriel Hormati Raul Lemos dan Kumpul dengannya Lebih Lama

Kepada Atta, Aurel mengungkapkan bahwa ibu kandungnya itu bisa hadir pada hari bahagia mereka. Meski demikian, hingga menjelang menikah, Atta belum bertemu dengan Krisdayanti .

"Insya Allah, Insya Allah. Aku denger kabar dari Aurel sih, mimi (Krisadayanti) bisa hadir. Itu (ketemu Krisdayanti) aku tunggu anaknya aja atau tunggu miminya," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3).

Youtuber itu pun menegaskan bahwa hubungan keluarga Aurel baik-baik saja. Oleh karena itu, sebagai calon mantu dan menjelang hari pernikahannya, Atta pun enggan memperkeruh suasana. Namun, dia memastikan bakal bertemu dengan Krisdayanti nanti.

"Sekarang kan semuanya juga baik-baik aja. Jadi enggak mau juga ada berita yang bikin panas-panasin. Intinya semua sekarang baik-baik aja. Semua aman-aman aja cuma sekarang kan Covid ya," ujar Atta.

"Pandemi enggak bisa semua orang gampang ketemu, sekarang punya teknologi. Nanti ada saatnya aku ketemu," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan adik Aurel, Azriel Hermansyah. Azriel menyebut sang ibu yang sempat memberikan obat ketika positif Covid-19 beberapa waktu lalu itu akan datang pada hari bahagia sang kakak.

Baca juga: Harga Kemeja Putih Aurel Hermansyah di Foto Buku Nikah Bikin Syok, Netizen: Seketika Aku Kejang

"Mimi sempat kasih obat pas Covid kemarin. Insya Allah dateng," jelas Azriel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)